Menggelitik Perut, Ini 11 Rekomendasi Film Komedi Thailand Terlucu

Guyonannya dijamin bikin kamu terhibur!

Menggelitik Perut, Ini 11 Rekomendasi Film Komedi Thailand Terlucu

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kalau kamu sedang sedih, maka menonton film komedi Thailand ialah pilihan paling tepat untuk mengatasinya. Mengapa? Karena film-film komedi Thailand terkenal dengan guyonannya yang dikemas sangat cerdas dan dijamin bikin kesedihan kamu hilang. 

Selain itu aja, film komedi Thailand ini juga sering kali menyajikan latar serta plot cerita yang tidak jauh berbeda dengan kehidupan di Indonesia. Sehingga, ketika kamu menontonnya, kamu akan merasa nyambung dengan cerita yang disajikan. 

Berbicara soal jumlah film komedi, sineas Thailand bisa terbilang rajin dalam memproduksi film bergenre komedi ini. Ada sekitar puluhan hingga ratusan film komedi Thailand yang bisa kamu pilih untuk ditonton.

Nah, biar kamu nggak bingung mau nonton yang mana, Popbela sudah buat rangkumannya, nih. Berikut 11 rekomendasi film komedi Thailand terlucu yang super mengibur dan bisa menghilangkan kesedihanmu.

1. The Little Comedian

Berdurasi 130 menit, film ini menyajikan tingkah konyol keluarga pimpinan kelompok komedian Ha Ha Ha, yaitu Plern. Di film ini, dikisahkan bahwa istri dari Plern sangat mendukung karier Plern. Bahkan, sang istri menjadi manajer dari kelompok komedi tempat suaminya bekerja.

Seiring berjalannya waktu, pasangan suami istri ini memiliki anak dan menaruh harapan besar kepada sang anak agar kelak menjadi komedian seperti ayahnya. Namun, mereka harus menelan pil pahit karena ekspektasinya tak terwujud. Hal ini lantaran sang anak, yang bernama Tock, tidak memiliki bakat melucu seperti Plern. Alhasil, Tock tidak pernah diajak sang ayah untuk tampil karena takut menghancurkan usaha pentas komedinya.

2. ATM: Er Rak Error

Menjadi salah satu film terbaik di negeri Gajah Putih, film yang satu ini merupakan film bergenre campuran komedi dan romantis. Film besutan sutradara Mez Tharatorn ini disajikan lewat tema yang sederhana, yaitu percintaan backstreet atau sembunyi-sembunyi antara Jib (Preechaya Pongthananikorn) dengan Sua (Chantavit Dhanasevi).

Jib merupakan seorang direktur divisi ATM di Bank JNBC, yang mana ia juga merangkap jabatan sebagai pihak yang mengadili setiap pekerja yang menjalani kisah asmara dengan pekerja lainnya. Tugas ini diemban oleh Jib karena regulasi bank JNBC melarang tiap karyawannya memiliki hubungan percintaan dengan karyawan lainnya demi menjaga profesionalitas. 

Namun, sayangnya, tanggung jawab Jib ini seolah tak berlaku untuk dirinya. Ia justru mengencani Sua yang merupakan bawahannya secara rahasia.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here