Wiro, Wiro Sableng/ Sinto, Sinto Gendeng. Siapa di antara kamu yang membaca lirik di atas sambil bernyanyi, Bela? Kalau kamu bernyanyi sambil membacanya, kamu wajib banget deh bernostalgia. Terlebih lagi 'Wiro Sableng; menjadi salah satu film yang dinantikan banyak orang di tahun 2018 lho!

Film yang diproduksi oleh Lifelike Pitcures ini baru saja merilis poster dari tiga karakter utamanya yaitu, Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G Bastian, Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan oleh Fariz Alfarazi dan Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf.

Tapi masih ingat nggak kamu dengan ketiga karakter di atas? Sebelum nonton, yuk nostalgia dulu, Bela. Supaya kamu teringat kembali peran kedua tokoh selain si Wiro Sableng.

1.  Wiro Sableng

Pendekar 212 Datang! Ini 3 Tokoh yang Patut Kamu Ingat di Film Wiro SablengLife Like Pictures

Kalau di luar negeri punya Superman, nah Indonesia sedari dulu sudah punya pahlawan lokal bernama Wiro Sableng, yang terkenal dengan angka '212' di dadanya serta kapak sebagai senjatanya. Pendekar satu ini nama aslinya sejak lahir ialah Wira Saksana. Sinto Gendeng lah yang menggembleng Wiro di dunia persilatan, sampai-sampai punya jurus maut bernama 'pukulan sinar matahari'.

2. Bujang Gila Tapak Sakti

Pendekar 212 Datang! Ini 3 Tokoh yang Patut Kamu Ingat di Film Wiro SablengLife Like Pictures

Jika Thor punya mjolnir, nah Bujang Gila Tapak Sakti mempunyai kipas kertas sebagai senjata pamungkasnya. Pendekar satu ini ternyata menjadi sakti setelah dipendam di lubang super dingin di puncak Gunung Mahameru.

3. Anggini

Pendekar 212 Datang! Ini 3 Tokoh yang Patut Kamu Ingat di Film Wiro SablengLife Like Pictures

Anggini termasuk seorang murid dari dua orang guru, yakni Dewa Tuak dan Nyanyuk Amber. 'Dewi Kerudung Biru' adalah nama julukan yang menempel pada sosok Anggini. Bahkan, gurunya sempat menjodohkan Anggini dengan Wiro Sableng lho.

Tetapi kamu harus bersabar ya, Bela. Sebab, film Wiro Sableng akan rilis bulan September 2018 mendatang. 

 

BACA JUGA: Seperti Ini Lho Perempuan yang Cantik di Mata Vino G. Bastian