Nggak bisa dipungkiri, selama pandemi banyak rutinitas dan kegiatan yang harus berubah, termasuk cara untuk mencintai diri sendiri. Di tengah banyaknya berita buruk atau situasi yang tidak pasti, para perempuan Indonesia harus tetap belajar cara menerapkan self love di rumah. 

Kalau bingung caranya, jangan khawatir Bela, Nadhira Anistia sebagai representative dari SAFI Beauty Perfect punya tips untuk belajar menerapkan self love. Ingin tahu seperti apa caranya? Check this one out! 

5 Cara Mudah untuk Mulai Belajar Self Love Bersama SAFI Beauty PerfectDok. Popbela.com

1. Coba kegiatan baru

Mencoba kegiatan baru nggak harus yang serius banget, kok. Justru kamu bisa mulai dari yang paling simpel, misalnya memasak. Buat kamu yang sering jajan di luar, bisa mencoba belajar memasak di rumah. Kamu bisa mulai dengan resep mudah di aplikasi khusus resep atau menonton tutorial memasak di YouTube.

2. Tetap produktif

Menurut Nadhira Anistia, self love selama pandemi juga bisa dilakukan dengan tetap produktif. Nggak harus berkaitan sama pekerjaan juga, kok. Misalnya, menjadi lebih rajin merawat kulit wajah. 

"Staying productive is like feeding our soul. Dengan begitu kita sadar kalau masih bisa melakukan hal-hal yang positif," jelas Nadhira.

3. Rajin merawat kulit wajah

Di masa pandemi juga semakin banya orang yang sadar soal perawatan kulit wajah. Nah, sebelum bermain dengan makeup, perawatan kulit harus jadi prioritas, lho. Selain jadi lebih sehat, tampilan kulit juga makin cantik. 

4. Tampil cantik untuk diri sendiri

Salah satu bentuk self love yang bisa dipraktikkan setiap hari di rumah adalah tampil cantik untuk diri sendiri. Meski di rumah aja, kamu tetap bisa banget untuk dandan dan tampil rapi. Tapil cantik untuk diri sendiri itu nggak kalah penting, lho, dengan di depan banyak orang. 

5. Coba keluar dari zona nyaman

Keluar dari zona nyaman juga salah satu cara self love yang wajib kamu coba. Mulai aja dari hal-hal kecil. Misalnya mengganti warna eyeshadow atau warna lipstik yang selama ini kamu gunakan. Coba, deh, warna-warna lain, siapa tahu justru kamu menemukan riaasan yang lebih cantik! 

Terakhir, Nadhira juga bilang kalau cantik itu milik semua. 

Psst, jangan lewatkan juga diskon up to 50% untuk produk SAFI! di Beauty Fest Asia x Shopee 2020, lho, buruan cek, ya!

https://www.youtube.com/embed/k9Y6aNbX8m0

Baca Juga: Hadirkan Virtual Makeup, BeautyFest Asia 2020 Sarat Teknologi Mutakhir

Baca Juga: Gelaran BeautyFest Asia 2020 Dukung Perempuan Terdampak Pandemi

Baca Juga: Akses Gratis Daftar Talk show dan Workshop BeautyFest Asia 2020 Day-1