Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Bisnis Baru Syahrini yang Menambah Pundi-Pundi Kekayaannya

Makin banyak uang makin cetar membahana

Niken Ari Prayitno

Berbicara soal Syahrini pasti tak lepas dari gaya hidupnya yang mewah. Jalan-jalan ke luar negeri setiap bulan hingga naik jet pribadi bahkan untuk kunjungan antar-kota sekalipun sudah menjadi kebiasaannya.

Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tersebut, tentu berbanding lurus dengan pendapatan yang dimiliki oleh Syahrini. Bahkan kini pundi-pundi kekayaannya terus bertambah dengan bertambah pula lini bisnis miliknya.

Berikut deretan bisnis baru Syahrini yang semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. Apa saja ya?

1. Fatimah Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Berawal dari kecintaannya pada scarf, Syahrini pun memutuskan untuk berbisnis scarf dan hijab di tahun 2017 dengan brand SYR. Pada tahun 2018 bisnisnya tersebut berkembang menjadi bisnis pakaian muslim yang tak hanya menjual hijab, yakni baju muslim hingga mukena. Namanya pun berubah menjadi Fatimah Syahrini, sesuai dengan nama asli Syahrini.

2. SYR Propagandha

Instagram.com/princessyahrini

Berawal dari cuitan dan komentar negatif warganet di media sosialnya, di akhir tahun 2018 Syahrini meluncurkan brand fashion ready to wear dengan nama SYR Propagandha. Dinamakan demikian karena setiap quotes yang tertulis di baju SYR Propagandha adalah kata-kata andalan Syahrini saat menghadapi haters.

3. Pawon dan Kopi Bu Cetarrr

Instagram.com/princessyahrini

Bisnis kuliner juga dilirik Syahrini. Belum lama ini ia merilis rumah makan dengan nama Pawon dan Kopi Bu Cetarrr dengan wajah ilustrasi sang ibu sebagai logonya. Rumah makan ini menyajikan kopi dan makanan khas Sunda.

4. SYR Honey

Instagram.com/syh55

Masih ada lagi lini bisnis yang akan dirilis oleh Syahrini, yakni SYR Honey. Masih belum diketahui kapan bisnis ini akan rilis dan apa saja yang akan dijual selain madu (sesuai dengan namanya). Kita tunggu saja ya rilisnya SYR Honey ini.

Itulah tadi deretan bisnis baru Syahrini. Kira-kira akan membuka bisnis apa lagi ya di waktu dekat?

IDN Media Channels

Latest from Inspiration