Meski sudah usai, konser BTS Muster Sowoozoo 2021 yang masih menyisakan kenangan yang sulit terlupakan bagi ARMY mulai dari desain panggung yang megah, penampilan solo yang memukau, hingga pertunjukan penuh kekuatan membuat konser BTS Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari patut mendapatkan apresiasi lebih. 

Apalagi, pendapatan konser BTS Muster Sowoozoo 2021 ditaksir mencapai triliunan rupiah dengan jumlah penonton mencapai 1.33 juta dari 195 negara. Dengan kemeriahan dan pencapaian yang luar biasa ini, ada deretan momen tak terlupakan dari konser BTS Muster Sowoozoo 2021 yang berhasil dirangkum. Di bawah ini, Popbela menyajikannya khusus untuk kamu.

1. Hadirnya "Daechwita" dengan formasi lengkap

Meriah, Ini 6 Momen Tak Terlupakan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'Worldhours24.com

Tidak ada satu pun penampilan BTS Muster Sowoozoo yang tidak mencuri perhatian, namun penampilan lagu "Daechwita" dengan formasi lengkap menjadi momen paling ikonik dan tak terlupakan sepanjang konser. Bagaimana tidak? Penampilan "Daechwita" disuguhkan dengan konsep yang menarik dan totalitas.

Mereka memakai pakaian tradisional Korea dari era Joseon dan secara bergiliran melakukan rap setiap bait lagu "Daechwita".  Tak hanya itu, V (Kim Tae Hyung) turut memperlihatkan kualitas aktingnya di penampilan "Daechwita" disertai janggut palsu. Penampilan yang menghibur, bukan?

2. Kemeriahan bermain perang air bersama

Meriah, Ini 6 Momen Tak Terlupakan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'Worldhours24.com

Selama konser, BTS tidak pernah gagal membuat ARMY tertawa. Mereka saling menggoda dan membuat kekacauan di atas panggung. Namun, itulah membuat konser BTS Muster Sowoozoo terasa hidup. 

Bermain perang air bersama menjadi sebuah keharusan selama konser BTS, dan hal ini kembali terjadi di konser BTS Muster Sowoozoo 2021. Anggota pertama yang memulai adalah V dan Jungkook yang sudah seperti Tom and Jerry

Selain perang air, mereka juga melakukan percapakan dengan seekor serangga yang hadir di tengah-tengah panggung. Malahan, Jimin mengucapkan selamat ulang tahun. Tingkah konyol mereka sukses membuat penonton di layar dan staf lapangan tertawa terbahak-bahak. Ada-ada saja tingkahnya, ya!

3. Hebohnya penampilan "Chicken Noodle Soup"

Meriah, Ini 6 Momen Tak Terlupakan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'Worldhours24.com

Menjelang akhir konser BTS Muster Sowoozoo 2021, iringan musik hits milik J-Hope "Chicken Noodle Soup" mengejutkan penonton dengan kembalinya para anggota ke tengah panggung seakan tidak mau mengakhiri acara begitu saja. 

Mereka membuat lagu"Chicken Noodle Soup" semakin heboh dengan munculnya para penari latar. Bersama penari latar, BTS menari dengan koreografi bebas yang mengguncang panggung Stadion Olimpiade Seoul. 

4. Munculnya Tato Jungkook

Meriah, Ini 6 Momen Tak Terlupakan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'Twitter.com/choi_bts2

Selain penampilan panggung yang menghebohkan, rasanya sayang jika tidak menjadikan tato di lengan Jungkook sebagai momen tak terlupakan selama konser BTS Muster Sowoozoo 2021.

Munculnya tato lengan Jungkook di atas panggung berhasil membuat ARMY berteriak histeris dan semakin tergila-gila kepadanya. Alhasil, nama Jungkook langsung memuncaki daftar pencarian teratas di Twitter di seluruh dunia dengan postingan lebih dari 3 juta. Luar biasa!

5. Penampilan berbeda dari Jimin

Meriah, Ini 6 Momen Tak Terlupakan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'Twitter.com/thejiminpost

Penampilan gagah Jungkook di konser BTS Muster Sowoozoo 2021 memang menghipnotis banyak ARMY, tetapi penampilan berbeda dari setiap anggota juga tidak kalah keren seperti, tindikan bibir Jimin di konser yang membuat terlihat lebih seksi.

Tindikan tersebut berhasil membuat ARMY sulit move on. Tak hanya itu, anggota lain juga memberikan penampilan yang menyegarkan Suga dengan rambut pirangnya, RM dengan gaya rambut terbaru, visual Jin yang tidak tertandingi, dan V dengan rambut keritingnya yang menggemaskan.  

6. Konser yang tak terduga

Meriah, Ini 6 Momen Tak Terlupakan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'Worldhours24.com

Walaupun tanpa dihadiri penonton langsung, BTS tetap terkoneksi dengan ARMY. Mereka berjalan ke area penonton di Stadion Olimpiade Seoul untuk bertemu dengan ratusan layar di mana layar tersebut menampilkan para ARMY yang menonton mereka dari kejauhan. 

Masing-masing penggemar yang terhubung ke layar melambaikan ARMY Bomb saat anggota BTS menghampiri satu per satu. Sungguh, suasana konser yang mengharu-biru. BTS Muster Sowozoo 2021 menjadi suguhan konser yang tak terduga karena aksi dan penampilan mereka di atas panggung terasa sempurna dan lengkap. 

Nah, itu dia deretan momen tak terlupakan di BTS Muster Sowozoo 2021. Kalau kamu, momen apa yang tak terlupakan di konser tersebut, Bela? Kasih tahu di kolom komentar, ya

Baca Juga: Sukses Besar, Ini Total Pendapatan 'BTS Muster Sowoozoo 2021'

Baca Juga: Anniversary ke-8, 12 Potret Kesibukan BTS saat Masih Rookie

Baca Juga: Hadirkan "Daechwita", 6 Hal Tentang 'BTS Muster Sowoozoo 2021'