Belakangan ini acara TV Show bernama “Karma” yang kerap tayang di ANTV dinobatkan sebagai acara TV terpopuler di Indonesia. TV Show yang menyajikan cerita dan kejadian menarik dari latar belakang setiap partisipannya membuat acara ini sangat atraktif untuk masyarakat Indonesia. Dibalik suksesnya acara ini, tak lepas dari host yang membawakan acara tersebut, yaitu Roy Kiyoshi, seorang indigo yang kini eksistensinya makin meningkat.

Nggak hanya ahli dalam meramal masa depan, Roy juga mampu melihat masa lalu seseorang dan karma apa yang akan didapatkan. Nah, pasti kamu penasaran kan gimana keseruan Roy Kiyoshi dalam meramal dan melihat masa lalu seseorang? Just scroll down, Bela!

Roy Kiyoshi, Presenter Indigo yang Sedang Naik Daun Karena Ramalannya
instagram.com/roykiyoshi
 

Dilansir dari akun youtube-nya, Roy meramalkan beberapa keadaan yang akan terjadi di tahun 2018. Ramalannya tersebut berkaitan dengan politik di Indonesia, dunia keartisan tanah air, bahkan musibah-musibah apa saja yang akan terjadi di tahun ini. Bahkan, Roy mengatakan akan ada sepasang artis yang melangsungkan pernikahan bukan karena saling mencintai dan ingin membangun rumah tangga, melainkan ada tujuan dan maksud tertentu. Bisa dibilang gimmick!

Roy Kiyoshi, Presenter Indigo yang Sedang Naik Daun Karena Ramalannya
instagram.com/roykiyoshi
 

Dalam urusan politik, Roy juga menjelaskan bahwa banyak pemimpin yang dijadikan panutan oleh rakyat Indonesia akan muncul sifat asli dan kejelekannya. Kredibilitas pemimpin tersebut pun mulai dipertanyakan oleh beberapa pihak termasuk rakyat Indonesia yang merasa kecewa atas kinerja yang diberikan oleh pemimpin-pemimpin tersebut.

Roy Kiyoshi, Presenter Indigo yang Sedang Naik Daun Karena Ramalannya
instagram.com/roykiyoshi
 

Dalam mengisi acara Karma yang kerap tayang pada malam hari di ANTV, Roy juga nggak segan-segan memberitahukan hasil terawangannya kepada para partisipan, baik itu ramalan baik maupun buruk. Cowok kelahiran 1987 ini juga mengatakan jangan takut terhadap ramalan buruk karena ramalan bisa diubah jika kita melakukan perbuatan dan karma baik untuk mengubah hidup kita menjadi lebih baik.

Nah, dari ucapan Roy, jangan lupa ya Bela untuk melakukan perbuatan terpuji supaya bisa mengubah masa depan lebih baik!

BACA JUGA: Kesibukkan Tasya Kamila yang Bikin Kagum Penggemar​