Sunscreen menjadi salah satu tahapan skincare yang nggak bisa kamu lewatkan meski beraktivitas di rumah aja. Pasalnya, bahaya sinar UV dapat menembus ke dalam rumah dan menyentuh kulit. Jika tanpa perlindungan, masalah penuaan kulit bisa muncul sedini mungkin, lho. 

Menurut penelitian, 75% penuaan dini terjadi karena paparasn sinar UV yang berlebihan. Kalau dibiarkan begitu saja, hyperpigmentasi, kerusakan stuktur kulit, dan kurangnya kelembapan akan segera muncul. 

“Studi klinik menunjukkan kronologi proses penuaan dini seperti noda hitam, kulit kusam, dan garis halus, dapat terjadi lebih cepat jika seseorang ter-ekspos oleh UV tanpa menggunakan sunscreen." ujar Elisabeth Bouhadana, Global Scientific Director L’Oréal Paris dalam konfrensi pers virtual pada hari Kamis (15/04). 

Cegah Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Sunscreen Terbaru dari L’orealPopbela.com/L'Oreal

Oleh karena itu, menggunakan sunscreen sebagai skincare dasar harianmu merupakan hal yang utama, dan pemilihan sunscreen yang tepat akan dapat mencegah 98% dampak buruk dari paparan sinar UV serta membantu mencegah munculnya tanda-tanda penuan dini pada kulit.

Oleh karena itu, L’Oreal Paris Indonesia meluncurkan UV Defender, yang merupakan sunscreen dengan teknologi hybrid yang memberikan proteksi tinggi SPF 50+ dan skincare actives.

Produk terbaru dari L’Oreal Paris ini memiliki kandungan SPF 50+ dan PA++++ yang memberikan perlindungan tertinggi terhadap paparan UVA dan UVB, terutama bagi kita yang tinggal di daerah tropis. Nggak hanya melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, UV Defender juga mengandung skincare benefit yang menjaga dan menutrisi kulitmu.

Cegah Tanda-tanda Penuaan Dini dengan Sunscreen Terbaru dari L’orealinstagram.com/getthelookid

Tekstur dari L’Oreal Paris UV Defender ini juga sangat ringan, tidak lengket, tidak meninggalkan residu, dan dapat menyerap sempurna dikulitmu. Menyadari kondisi kulit orang Indonesia yang berbeda-beda, UV Defender hadir dengan empat varian yang bisa disesuaikan dengan jenis kulitmu.

UV Defender Bright & Clear yang mengadung niacinamide yang membantu mencerahkan kulit, lalu untuk kamu yang kulit berminyak bisa menggunakan UV Defender Matte and Fresh. Selanjutnya, UV Defender Correct & Protect mampu melindungi kulit dari radikal bebas dan cocok digunakan kulit kombinasi. Last, UV Defender Moist and Fresh yang dilengkapi dengan hyaluronic acid agar kulit keringmu terasa lebih lembap.

Jangan lupa ya untuk selalu menggunakan sunscreen agar kulitmu tetap awet muda dan terbebas dari penuaan dini. Kira-kira kamu tertarik mencoba yang mana nih, Bela? 

Baca Juga: Ini Dia 5 Kriteria Sunscreen Terbaik 

Baca Juga: 5 Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Wajib Tahu! 

Baca Juga: Physical Sunscreen dan Chemical Sunscreen, Mana yang Lebih Baik?