Terdapat 1,9 milyar orang di seluruh dunia yang berjuang melawan permasalahan kulit yang dapat memengaruhi kualitas hidup mereka sehari hari. Namun hanya 10% yang bisa mendapatkan akses dermatologi. 165 juta anak di dunia menderita eksim, 1 dari 2 orang memiliki alergi dan 40% perempuan dewasa memiliki kulit berjerawat. 

Berbagai studi menunjukkan bahwa masalah kulit tidak dapat dianggap sebelah mata, karena dapat mempengaruhi kualitas hidup seseorang, mulai dari kecemasan, kurang percaya diri hingga depresi.

Atas dasar itu, merek perawatan kulit dermatologis nomor satu di dunia, La Roche Posay resmi hadir di Indonesia dengan berkomitmen memberikan manfaat dermatologis nyata yang dapat mengubah hidup masyarakat dengan kulit yang sehat #SkinLifeChanger.

Lewat peluncural virtual pada hari Kamis (03/06), Silvia Yohana, General Manager, Active Cosmetics Division L’Oréal Indonesia mengungkapkan, "Selama lebih dari 40 tahun, La Roche Posay secara konsisten mengedepankan sains dan bekerja sama secara berdampingan dengan 90.000 dermatologis dunia." 

Skin Care No.1 Hadir di Indonesia, Menjadi Jawaban Kebutuhan KulitPopbela.com/La Roche Posay

Menurut dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK(K), FINS-DV, FAADV, Dermato Venereologist "Jerawat merupakan penyakit kulit terbanyak yang dialami, diikuti dengan masalah pigmentasi, kelainan pembuluh darah, tumor jinak kulit, dermatitis dan infeksi kulit. Cukup banyak dari pasien yang pada awalnya terlihat kurang percaya diri sebagai dampak dari masalah jerawat.”

Nah, berdasarkan penemuan yang didasari dengan microbiome science, La Roche Posay menawarkan pilihan dermatologi untuk dapat melawan masalah kulit berjerawat melalui rangkaian produk Effaclar.

Salah satunya adalah Effaclar Duo+ Moisturizer dengan formulasi komprehensif yang mengandung Aqua Posae Filiformis yang membantu menjaga keseimbangan mikrobioma yang bermanfaat baik bagi kulit. Secara klinis terbukti dalam 12 jam  dapat membantu melawan jerawat, menyamarkan kemerahan dan tekstur kulit tidak merata.

Skin Care No.1 Hadir di Indonesia, Menjadi Jawaban Kebutuhan KulitPopbela.com/La Roche Posay

Selama bertahun-tahun, La Roche Posay selalu mengedepankan sains untuk dapat menawarkan pilihan cerdas dan efisien untuk meraih kulit yang sehat. La Roche Posay telah melakukan lebih dari 600 studi klinis pada 100.000 pasien, dari bayi baru lahir hingga yang berusia 104 tahun, dari etnis yang berbeda dan berbagai patologi kulit, seperti jerawat, alergi kulit, eksim, dalam perawatan kanker, luka, perawatan pasca-estetika. 

Skin Care No.1 Hadir di Indonesia, Menjadi Jawaban Kebutuhan KulitPopbela.com/La Roche Posay

Menarik banget kan, Bela? Kini nggak perlu lagi dengan preorder lewat online shop atau repot berbelanja di luar negeri. So, welcome to Indonesia, La Roche Posay! 

Baca Juga: Biar Wajah Bebas Jerawat, Lakukan 6 Hal Ini di Malam Hari

Baca Juga: Tanpa Disadari, 7 Kebiasaan Buruk Ini Picu Tumbuhnya Jerawat

Baca Juga: Ungkap 5 Mitos dan Fakta Jerawat Pada Wajah