Pasti sebagian besar dari kamu sudah nggak asing lagi deh dengan produk kecantikan ternama seperi Wardah, Emina, dan Make Over. Yups, ketiga brand tersebut diluncurkan oleh perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia yaitu PT ParagonTechnology and Innovation. Kini, tak hanya mempercantik kaum hawa, Paragon berinovasi dengan meluncurkan produk personal care  halal untuk pria, Kahf. 

Kahf, Perawatan Kulit Pria Terbaru yang Halal dan BerkualitasPopbela.com/Kahf

Menurut Salman Subakat, CEO dari PT Paragon Technology and Innovation, "Kebutuhan pria akan produk perawatan kulit semakin tinggi dan saat ini banyak pria yang belum menemukan produk yang sesuai dengan harapannya. Oleh karena itu, Kahf hadir memberikan pengalaman terbaik dengan kandungan yang berkualitas tinggi" ujarnya dalam peluncurkan Kahf pada Jumat (9/10). 

Kahf, Perawatan Kulit Pria Terbaru yang Halal dan BerkualitasPopbela.com/Kahf

Kahf merupakan brand personal care pria dengan terobosan baru yang menghadirkan rangkaian produk halal, berkualitas dan terinspirasi dari alam untuk merawat kulit dan kebersihan diri.

Kahf hadir dengan formula yang ringan berteknologi HydroBalanceTM dengan empat filosofinya, yaitu:
- Purely Cleanse : membersihkan kulit secara menyeluruh hingga ke pori-pori
- Balancely Hydrated : menjaga keseimbangan kelembaban alami kulit
- Nourish and Care : merawat serta menutrisi tubuh
- Exquisite Natural Scent : mengandung aroma yang terinspirasi dari alami

Di awal kemunculannya ini Kahf menghadirkan lima kategori produk yaitu Face Wash, Hair and Body Wash, Eau De Toilette (Parfume), Beard Care serta Deodorant.  

Kahf, Perawatan Kulit Pria Terbaru yang Halal dan BerkualitasPopbela.com/Kahf

Selain menghadirkan produk-produk yang berkualitas, Kahf juga ingin menemani para pria dalam setiap jalan yang dipilihnya untuk selalu menjadi manusia yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi sekitar. 

"Sejalan dengan campaign #JalanYangKupilih, Kahf berkomitmen untuk mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai komunitas untuk terus menebarkan semangat dan inspirasi kebaikan sehingga memiliki dampak sosial bagi lingkungan,'' tutup Salman Subakat.

Baca Juga: Terungkap, Ini Rahasia Perawatan Kulit 7 Idol Kpop Cowok!   

Baca Juga: Pernah Gondrong, 7 Cowok Ini Juga Tampan dengan Rambut Pendek

Baca Juga: Awet Muda di Usia 40an, Deretan Artis Pria ini Justru Semakin Memikat