Pasti kamu panik saat melihat jerawat yang tiba-tiba muncul di wajahmu, apalagi paling gawat ketika kamu akan menghadiri acara spesial dalam waktu dekat. Seperti yang kita tahu, jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling umum dan sering dialami oleh orang-orang.

Lalu apa penyebab munculnya jerawat? Jerawat dapat disebabkan oleh kebiasaan dan gaya hidup kita dalam sehari-hari. Seperti keseringan menyentuh wajah dengan tangan yang kotor, tidur larut malam, mengonsumsi junk food, makanan manis, dan masih ada banyak lagi. Masalah jerawat dapat muncul pada usia berapa pun, baik remaja maupun dewasa.

Cocok untuk Kulit Berjerawat, Y.O.U Beauty Hadirkan Skincare Baru

No worries! Y.O.U Beauty hadir dengan seri terbaru mereka yaitu AcnePlus yang terdiri dari Balancing Skin Toner, Complete Solution Serum, Triple Action Spot Care, serta Skin Defense Moisturizer. Setiap produk tersebut memiliki kandungan Centella Asiatica dan Herbal Fusion Actives sebagai anti bakteri agar dapat meningkatkan regenerasi kulit bekas jerawat dan memperbaiki skin barrier.

Cocok untuk Kulit Berjerawat, Y.O.U Beauty Hadirkan Skincare Baru

Y.O.U AcnePlus Series tidak mengandung alkohol, minyak mineral, wewangian, dan pewarna buatan sehingga aman untuk digunakan. Setelah melakukan tahap cuci muka, kamu bisa mengaplikasikan Y.O.U AcnePlus Balancing Skin Toner agar dapat menyegarkan kulitmu. Setelah itu, step terpenting lanjutkan dengan Y.O.U AcnePlus Complete Solution Serum, serum ini dapat mengobati serta memudarkan bekas jerawat.

Bahan alaminya juga dapat meningkatkan skin barrier untuk mencegah munculnya jerawat baru. Jika kamu sedang mengalami jerawat aktif, gunakan Y.O.U Triple Action Spot Care pada jerawat untuk menenangkan kulit dan melawan bakteri. Langkah terakhir adalah mengunci semua rangkaian skincare dengan Y.O.U AcnePlus Skin Defense Moisturizer untuk menjaga kelembaban agar wajahmu terlihat lebih sehat dan cerah.

Cocok untuk Kulit Berjerawat, Y.O.U Beauty Hadirkan Skincare Baru

Selain ditujukan untuk tipe kulit yang berjerawat (acne-prone), penggunaan seluruh seri ini dengan teratur dapat menghindari kulitmu dari bintik-bintik hitam dan bekas jerawat juga. Untuk itu, Y.O.U akan membagikan lima langkah mudah untuk merawat kulit berjerawat tanpa bekas luka! Tertarik mencobanya, Bela?

Baca Juga: 5 Tips Cantik a la Y.O.U Selagi di Rumah Aja

Baca Juga: Y.O.U Hadirkan Warna Cerah Dalam Vanesha's Series untuk Para Remaja

Baca Juga: Perbedaan Kulit Sensitif dengan Acne Prone Skin, Kamu yang Mana?