Belanja produk beauty dan skincare saat ini nggak cuma mengikuti yang tren saja. Kualitas formulasinya dan kecocokan pada kebutuhan kulit juga jadi pertimbangan pertama. Oleh karena itu, nggak sedikit permintaan terkait produk berkualitas tinggi, bahkan premium melonjak karena diyakini bisa jadi investasi yang baik untuk kulit dalam jangka panjang.
Tapi, apakah produk makeup dan skincare premium worth it? Melansir tips dari Lazada Indonesia, ini dia cara memilih produk kecantikan mewah yang worth it untuk investasi penampilan jangka panjang!
