Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Seleb Korea yang Makin Tampan dengan Kulit Sawo Matang, Eksotis!

Ada bias kamu nggak nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Jika bicara standar kecantikan Korea Selatan, maka identik sekali dengan kulit putih mulus bak porselen. Namun nyatanya anggapan tersebut tak sepenuhnya benar, lho. Terbukti ada sederet artis dan idol yang tampil lebih menarik karena memiliki kulit sawo matang.  

Yups, nggak seperti artis Korea lainnya, tujuh lelaki tampan ini jutsru membuat penggemar jatuh hati karena tampil dengan warna kulit eksotis. Hmm, kira-kira ada idola kamu nggak, ya? Yuk langsung intip aja artikel ini! 

1. Menjadi salah satu aktor sekaligus idol papan atas, Rain juga sukses curi perhatian karena berparas tampan dan berkulit kecokelatan.

soompi.com

2. Salfok banget kan dengan pesona milik Park Hyung Sik yang memiliki warna kulit tan? Jadi makin ganteng dan berkarakter!

twitter.com

3. Nggak seperti aktor lainnya, Gong Yoo justru makin memikat karena warna kulitnya. Ahjussi rasa oppa!

doc.netflix

4. Kini tengah hiatus, penampilan Jisoo rasanya masih melekat diingatan penggemar. Jadi makin seksi dengan warna kulitnya.

instagram.com/actor_jisoo

5. Tampil dengan kulit sawo matang membuat aura maskulin Taeyang 'Big Bang' semakin terpancar.

soompi.com

6. Warna kulitnya ini kian menyempurnakan kesan seksi dan dark pada diri Ok Taecyeon. Bikin ketampanannya makin menonjol, deh.

Instagram @taecyeonokay

7. Menduduki posisi visual dari Super Junior, paras tampan Choi Siwon memang sudah tak perlu diragukan lagi. Kulit kecoklatan memberikan kesan yang seksi dan memikat.

instagram.com/siwonchoi

IDN Media Channels

Latest from Skin