Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Klinik Kecantikan Murah dan Terpercaya di Jogja

Bikin makin glowing!

Nafi' Khoiriyah

Kalau kamu sedang berada di Jogja, mencari klinik kecantikan tidak begitu sulit. Kamu bisa mencari tempat dengan perawatan yang terbaik dengan harga yang bervariasi. 

Supaya kamu memiliki gambaran, rekomendasi klinik kecantikan murah dan terpercaya di Jogja berikut ini bisa jadi referensimu. Pilihlah mana klinik kecantikan yang terdekat dan sesuai dengan bujetmu, ya! 

1. Larissa Aesthetic Center

google.com/maps/Nu'man Jamil

Larissa Aesthetic Center menjadi rekomendasi klinik kecantikan murah dan terpercaya di Jogja yang pertama. Klinik kecantikan ini memang sudah dikenal di mana-mana karena tersebar di berbagai kota. 

Di Jogja, Larissa Aesthetic Center juga tersedia beberapa cabang yang bisa kamu pilih. Kamu bisa melakukan aneka perawatan, seperti facial, microdermabrasion, dan lain sebagainya. Harga perawatan di Larissa Aesthetic Center cukup bervariasi, mulai dari Rp100 ribuan. 

Alamat: Jalan C. Simanjuntak No.78, RT.3/RW.1, Terban, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

2. Natasha Skin Clinic Center

google.com/maps/Deni Istiani

Selanjutnya, Natasha Skin Clinic Center juga ada di Jogja dan menawarkan berbagai perawatan menarik. Selain perawatan kecantikan biasa, klinik ini juga menyediakan perawatan yang jarang ditemui di klinik lainnya. 

Perawatan tersebut di antaranya adalah botanical jet peel, dual yellow laser, sampai high intensity focused ultrasound. Bahkan, mereka juga menyediakan mesotheraphy hair untuk merawat rambut. 

Adapun harga perawatan di Natasha Skin Clinic Center mulai dari Rp150 ribu sampai jutaan rupiah. 

Alamat: Jalan Sabirin No.5, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55224

3. Naavagreen

google.com/maps/Hexa Ramdhanandro Sugiarto

Sudah memiliki 65 klinik di seluruh Indonesia, Naavagreen menjadi rekomendasi klinik kecantikan murah dan terpercaya di Jogja lainnya. Di klinik ini, kamu bisa memilih aneka perawatan yang sesuai dengan kondisi kulitmu. 

Mulai dari treatment IPL, mesotheraphy, sampai dengan bio light therapy red, semuanya tersedia di sini. Mereka juga sering menawarkan aneka promo yang membuat perawatan makin terjangkau. Perawatan di Naavagreen bisa kamu lakukan mulai dari Rp80 ribuan. 

Alamat: Jalan Kusumanegara No.183, Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta. 

4. Beauty Lux Skin Care

google.com/maps/Beauty Lux Skin Care

Beauty Lux Skin Care bukan hanya klinik yang berfokus pada kecantikan wajah saja, tetapi juga tubuh. Mereka menawarkan perawatan secara medis maupun oleh beautician yang didukung teknologi yang canggih. 

Sekarang, Beauty Lux sudah memiliki 7 cabang, termasuk di Yogyakarta. Selain menawarkan aneka perawatan kecantikan, mereka juga menyediakan produk kecantikan yang sudah bersertifikasi BPOM. 

Harga perawatan di Beauty Lux hampir sama dengan klinik kecantikan lainnya, yakni mulai dari Rp110 ribuan. 

Alamat: Jalan HOS Cokroaminoto No.18, Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta.

5. Bellissima Skin Clinic

google.com/maps/verly anto

Kalau kamu mencari klinik kecantikan yang bukan hanya menyediakan perawatan wajah saja, maka Bellissima Skin Clinic bisa kamu datangi. klinik tersebut menawarkan aneka perawatan yang lengkap. 

Selain facial, mereka juga menyediakan treatment untuk fat booster dan slimming program, lip pink laser, sampai dengan filler dagu. Tubuh pun akan menjadi seperti yang kamu inginkan dengan perawatan di Bellissima Skin Clinic. Harga perawatan di Bellissima Skin Clinic mulai dari Rp125 ribuan. 

Alamat: Jalan Brigjen Katamso No.246, Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta.

6. Ella Skin Care

google.com/maps/place/Ella Skin Care Jogja

Telah berdiri sejak 14 tahun lalu, Ella Skin Care menjadi salah satu klinik kecantikan yang terpercaya di Jogja. Klinik ini menawarkan solusi masalah kulit, mulai dari acne, body, sampai brightening. 

Perawatan acne yang tersedia di antaranya adalah acne cure, IPL acne, dan meso cell acne. Perawatan body yang tersedia seperti armpit brightening phototherapy dan glow back peel. Sedangkan perawatan brightening yang bisa kamu pilih di antaranya bright booster laser dan IPL shower bright. 

Harga perawatan di klinik kecantikan ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp75 ribu. 

Alamat: Jalan Godean, Kwarasan, Nogotirto, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman.

7. London Beauty Centre

google.com/maps/Fajar Nur Faizi

Rekomendasi klinik kecantikan murah dan terpercaya di Jogja yang terakhir adalah London Beauty Centre. Klinik ini sudah berdiri hampir 25 tahun lalu dan berfokus pada treatment kulit wajah dan tubuh. 

Kini sudah memiliki cabang di berbagai kota, beberapa treatment yang disediakan oleh London Beauty Centre adalah facial, chemical peeling, sampai oxy skin therapy. Kamu bisa melakukan perawatan di London Beauty Centre dengan bujet mulai Rp150 ribuan. 

Alamat: Jalan Laksda Adisucipto No.27, Ambarukmo, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman.

Itulah tujuh rekomendasi klinik kecantikan murah dan terpercaya di Jogja yang bisa kamu tuju. Kira-kira, mana klinik kecantikan yang akan kamu datangi nanti, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Skin