Memiliki aktivitas yang padat dalam keseharian membuat kamu nggak sempat untuk mengecek Makeup-mu setiap waktu kan, Bela? Tapi, tentu kamu sering khawatir dengan kondisi Makeup yang sudah diaplikasikan dari pagi hari itu. Kalau kamu sudah datang ke Wardah Days 2018 di Tunjungan Plaza Surabaya pada 3 November 2018 kemarin, kamu pasti memahami deh bagaimana cara mengaplikasikan produk Instaperfect dari Wardah pada Makeup all day no touch up ini. 

Supaya harimu tetap fresh tanpa polesan Makeup yang berulang-ulang, yuk simak aja tips Makeup all day no touch up dari Nadya Maudy berikut ini! Kamu akan tampil fresh sepanjang hari dengan sekali Makeup aja lho.

1. Samarkan setiap pori-pori kulit

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Bela, kondisi pori-pori yang membesar saat siang hari memang nggak bisa kamu hindari ya. Apabila kulit terkena paparan sinar matahari, kondisi kulit wajah yang panas akan dengan cepat membuka pori-pori kulit kamu. Untuk itu, awali semua Makeup kamu dengan pelembab yang kemudian aplikasikan dengan Wardah Instaperfect POREFECTION Skin Primer. Skin primer dari Wardah ini akan dengan cepat menyamarkan setiap pori-pori pada kulit wajahmu, Bela. Teksturnya yang lembut membuat wajahmu nyaman dan mudah diaplikasikannya.

2. Jaga kelembaban wajahmu dari paparan sinar matahari

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Menjalani aktivitas di luar ruangan nggak mudah untuk setiap wanita ya, Bela. Teriknya sinar matahari akan membuat kulit wajahmu kering dan menghitam. Untuk itu, aplikasikan Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion setelah penggunaan Porefestion Skin Primer. Efeknya yang matte, nggak akan membuat kulit wajahmu mengkilap saat terkena sinar matahari, Bela. Dengan SPF29 PA+++, mampu melindungi kulit wajahmu sepanjang hari karena BB Cushion ini merupakan smart technology coverage yang sangat memahami kondisi kulitmu.

3. Concealer is a must

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Bela, kantung mata hitam yang kamu miliki membuat wajahmu tidak terlihat fresh dan semangat. Untuk itu, kamu perlu untuk menyamarkan lingkaran hitam pada matamu. Gunakan Wardah Instaperfect QUICK FIX Cover Correct Concealer yang tidak akan membuat kantung matamu terlihat abu-abu. Concealer ini juga tahan dipakai seharian lho, Bela.

4. Lip Matte make your perfect look

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Bela, untuk hasil yang lebih optimal pada Makeup all day no touch up ini, jangan pernah gunakan lip gloss atau lip tint ya. Karena itu bisa membuat bibirmu terlihat seperti berdarah atau bergaris-garis. Lip tint dan lip gloss juga cepat luntur dan hilang, maka dari itu, Popbela menyarankan untuk menggunakan lip matte yang tidak  mudah luntur serta Matte maksimum pada Makeup-mu. Gunakan Wardah Instaperfect MATTESETTER Lip Matte Paint yang dapat sempurna hanya dalam sekali oles pada bibirmu.

5. Eits, blush on!

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Biar hasilnya lebih perfect, kamu bisa mengaplikasikan Wardah Instaperfect CITY BLUSH Blusher Click untuk pipi yang pink merona. Selamat mencoba bela!

Itulah 5 rahasia Makeup all day no touch up yang dapat kamu aplikasikan setiap hari, Bela. Nah, selain demo Makeup dari Nadya Maudy, masih banyak lagi lho keseruan yang ada di #WardahDays2018 hari keempat ini. Seperti Beauty Conference dengan Phillipe Karunia yang membahas soal Makeup look dengan penggunaan INSTAPERFECT.

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Tentu nggak lengkap dong kalau cuma bahas Makeup aja? Fashion dan Makeup adalah hal yang saling berkaitan lho, Bela. Untuk itu di hari keempat ini, Wardah juga menghadirkan fashion designer muda yaitu Barli Asmara dan Dian Pelangi.

Membahas soal passion, pada kesempatan ini mereka berbagi tips bagaimana cara menggali passion. Nggak cuma itu aja, designer yang keren-keren ini juga memperkenalkan karyanya melalui fashion show di Wardah Days 2018. Nah, Dian Pelangi mengusung tema New York, Barli Asmara mengusung tema Paris, dan Restu Anggraeni mengusung tema Dubai. Kalau kamu datang, pasti menyaksikan keindahan dari setiap busana yang diperagakan deh, Bela.

5 Rahasia Makeup All Day No Touch Up di Wardah Days 2018Wardah/POPBELA

Di akhir acara, Bela dan beauty enthusiast lainnya bersenandung bareng Vidi Aldiano. Wardah memang baik ya, Bela? Kamu datang di hari keberapa aja nih? Yuk ceritakan keseruan kamu datang ke Wardah Days 2018 di kolom komentar!