Setelah beberapa waktu lalu dunia kecantikan di Korea Selatan sempat dihebohkan oleh kehadiran tren skin botox, yaitu proses menyuntikkan cairan ke bagian kulit agar tampak lebih cerah dan berkilau. Kali ini, Korea pun dihadirkan kembali dengan tren kecantikan terbaru yang cukup unik yaitu "Cherry Lips". Hmm pasti kamu sudah sangat penasaran kan dengan tren yang satu ini? Yuk kita simak artikelnya yang satu ini!

Cherry Lips, Tren Baru dari Korea yang Bikin Bibir Makin Seksionehallyu.com

Agar selalu tampil maksimal, kecantikan kulit saja tak cukup, pastinya kamu pun harus memperhatikan bagian wajah lainnya seperti salah satunya adalah bibir. Bagian wajah yang satu ini pun sangat berpengaruh pada tampilan wajahmu lho. Untuk dapat menjadi solusi terbaik dalam menciptakan bibir yang indah, kehadiran "Cherry Lips" pun menjadi sesuatu yang sangat disukai banyak orang. Selain aman untuk dicoba, teknik yang satu ini bekerja sama dengan kandungan Hyaluronic Acid yang bekerja menutrisi bibir.

Cherry Lips, Tren Baru dari Korea yang Bikin Bibir Makin Seksiallure.com

"Cherry Lips" sendiri merupakan istilah untuk tren filler bibir yang berasal dari negeri ginseng. Namun, tak seperti pada umumnya, "Cherry Lips" pun memiliki perbedaan dengan berbagai teknik filler bibir lainnya. Letak perbedaannya ialah pada hasil akhirnya. Jika filler bibir pada umumnya membuat keseluruhan bibir tampak penuh hingga pada bagian ujung bibir, namun "Cherry Lips" memiliki hasil akhir seperti buah cherry, dimana volume bibir hanya akan bertambah pada bagian tengah saja.

Cherry Lips, Tren Baru dari Korea yang Bikin Bibir Makin Seksiallure.com

Teknik tersebut membuat tampilan bibirmu tampak lebih berisi, segar, dan memberikan efek wajah tampak lebih muda. Untuk itu, tren yang satu ini sangat digandrungi oleh para bintang K-pop seperti Chungha, member BTS, Hoshi Seventeen, dan masih banyak bintang K-pop lainnya. Apakah kamu tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: Skin Botox, Tren Kecantikan yang Sedang di Populer di Korea Selatan