5 Tips Dapatkan Bibir Plumpy yang Sehat

Karena bibirmu menarik

5 Tips Dapatkan Bibir Plumpy yang Sehat

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Bibir bisa dibilang jadi salah satu ‘aset’ yang menunjang tingkat percaya diri seorang cewek, setuju nggak sih Bela? Mau itu bibir tebal atau tipis, pasti bakal dirawat sebaik mungkin.

Tapi merawat kesehatan bibir nggak boleh sembarangan. Ada tips dan trik sendiri untuk mendapatkan bibir plumpy yang sehat. Berikut ini beberapa tips dari Dr Tijion Esho a.k.a The Lip Doctor. Simak terus ya!

1. Rajin-rajin eksfoliasi bibirmu ya

Ternyata bibir kering itu disebabkan salah satunya karena Bela jarang mengeksfoliasi bibir lho. Dr. Esho menyarankan untuk rajin eksfoliasi bibir. Caranya cukup mudah kok.

Bela bisa gunakan sikat gigi berbulu lembut dengan gula dan almond oil untuk menyikat lembut permukaan kulit mati di bibir. Untuk hasil yang lebih baik, gunakan juga masker bibir, bisa yang sudah siap pakai maupun menggunakan bahan alami.

2. Gunakan produk bibir yang mengandung peptides

Selanjutnya, Dr. Esho juga menyarankan Bela untuk menggunakan lip product yang mengandung peptides. Kandungan ini membantu mengurangi garis halus pada bibir, membuat bibir lebih bervolume serta menghidrasi bibir. 

Buat Bela yang nyari lip product dengan kandungan peptides ini nggak perlu susah-susah cari produk dari luar negeri. Karena produk terbaru dari Implora yaitu Implora Jelly Tint. Lip product terbaru dari Implora ini mengandung Vitamin E, Peptides, dan Omega 3,6,9. 

Implora Jelly Tint terbukti 3x lebih efektif untuk hasilkan bibir halus, glossy dan bervolume. Implora Jelly Tint ini terbukti transfer-proof, tahan lama dan kiss-proof lho. 

Produk ini terdiri dari 9 pilihan warna cocok untuk segala warna kulit wanita Indonesia. Jadi, Bela nggak usah bingung pilih shade mana yang cocok. Bahkan, untuk harganya juga terjangkau banget yaitu Rp23.500 saja. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here