Lebaran sudah di tinggal menghitung hari nih, Bela! Meski tak semeriah tahun-tahun sebelumnya, hari kemenangan tahun ini harus tetap dirayakan dengan suka cita dan rasa syukur. Agar makin sempurna, penampilanmu juga harus on point dan memesona, dong! 

Sambut Lebaran Virtual dengan 5 Tips Cantik Ini! Popbela.com/Tokopedia

Nah, untuk mendukung kalian semua tampil lebih menarik, Tokopedia bersama Oullu dan Sare Botanics punya lima tips dan inspirasi kecantikan untuk hari yang fitri:

1. Istirahat yang cukup

Tentu saja istrahat yang cukup menjadi salah satu kunci tampil paripurna ketika hari Lebaran. Nah, agar mendapatkan tidur yang berkualitas, menggunakan minyak aromaterapi juga bisa membantu relaksasi dan membuat tidur lebih nyenyak, sehingga tubuh lebih segar.

“Selama pandemi, produk essentials oil blend varian Rest dan Relax kami merupakan produk yang paling laris belakangan ini,” ujar Gerald, pemilik Sare Botanicals. 

2. Mengonsumsi makanan sehat

Jangan lupa jaga kesehatan tubuhmu dengan perbanyak konsumsi makanan yang bergizi, seperti buah dan sayur. Selain itu, minum air mineral yang cukup nggak hanya baik untuk kesehatan, tetapi juga bermanfaat untuk melembapkan kulit, lho. 

Sambut Lebaran Virtual dengan 5 Tips Cantik Ini! Popbela.com/Tokopedia

3. Rutin mengaplikasikan skincare

Penggunaan skincare dengan rutin dapat membuat wajah tampak glowing saat momen silaturahmi. Chacha, sebagai pemiliki Sare Beauty juga menuturkan, “Tidak hanya sebagai aromaterapi, produk essential oil kami pun dapat digunakan untuk merawat kulit wajah.” 

“Campuran varian citrus kami dengan rosehip oil, misalnya, dapat melembapkan kulit serta mengurangi bercak hitam di wajah secara alami,” jelasnya.

4. Gunakan masker, fokus pada riasan mata

Kenakan masker itu wajib! Agar lebih menonjol, pilih warna eyeshadow yang lebih cerah agar wajah terlihat segar. Bisa juga memilih warna dan motif masker yang sesuai dengan riasan mata agar tetap tampil menarik di momen Lebaran.

Sambut Lebaran Virtual dengan 5 Tips Cantik Ini! Popbela.com/Tokopedia

5. Semprotkan Parfum

Penggunaan parfum dengan aroma yang tepat juga dapat meningkatkan mood, tidak terkecuali ketika merayakan Lebaran virtual. Menurut Pamela selaku Pemilik Oullu “Aplikasikan unscented lotion di titik dimana parfum akan disemprotkan agar parfum tahan lama dipakai seharian."

Pamela juga menyarankan, “Perempuan bisa menggunakan aroma lembut dan ceria seperti varian Aether, sedangkan laki-laki bisa mencoba wangi rempah yang segar seperti varian Umbra kami.”

Yuk, aplikasikan lima tips diatas agar Lebaran tahun ini menjadi momen yang tak terlupakan! 

Baca Juga: 10 Ide Kreasi Hampers Kue Kering Unik, Cocok untuk Parsel Lebaran

Baca Juga: Contek Inspirasi Makeup untuk Lebaran, Dari Natural hingga Bold 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ketupat Lebaran yang Enak, Mudah Kok!