Hingga hari ini (31/3), masih banyak pengunjung yang berkunjung ke BeautyFest Asia 2019. Seperti yang sudah kita ketahui, BeautyFest Asia ini merupakan event kecantikan terbesar di Asia Tenggara, yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 29-31 Maret 2019 di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Berbagai pengunjung yang datang ke acara ini pun hadir karena alasan tertentu. Ada yang ingin berbelanja, mendengarkan talkshow, hingga meet and greet dengan sang idolanya. Dan di BeautyFest Asia 2019 hari ketiga, diadakan meet and greet dengan seorang Beauty Influencer keturunan Arab yang namanya sudah nggak asing lagi. Siapa lagi kalau bukan Tasya Farasya.

#BFA2019: Hanya di BFA2019 kamu bisa Meet & Greet dengan Tasya FarasyaPopbela.com/Agnes Innike Putri

Nggak sedikit lho pengunjung yang rela datang ke BFA 2019 untuk dapat bertemu dengan Tasya. Seperti salah seorang pengunjung yang nggak pernah absen datang ke BFA mulai dari BeautyFest Asia 2017, BeautyFest Asia 2018, dan BeautyFest Asia 2019 demi bertemu dengan sang idolanya, Tasya.

“Aku datang ke BFA nggak hanya pertama kali, tapi dari BFA pertama, kedua, dan ketiga. Yang bikin aku selalu datang ke BFA setiap tahunnya, selain karena aku suka make up, karena aku mau banget ketemu sama idola aku, Tasya Farasya. Kemarin sudah sempat datang dan sekarang mau datang lagi untuk meet and greetnya.” Kata Lia, penggemar berat Tasya.

#BFA2019: Hanya di BFA2019 kamu bisa Meet & Greet dengan Tasya Farasya

Yup! Tasya Farasya, seorang Beauty Influencer yang begitu ramah dengan para penggemarnya. Dapat kamu lihat saat acara meet and greet yang dilangsungkan dalam acara BeautyFest Asia 2019 di Main Stage Ciputra Artpreneur Jakarta level 13 ini antriannya sangat panjang. Dengan santai dan ramah, Tasya begitu antusias menyapa para dan berfoto dengan para penggemarnya.

“Meskipun aku sejujurnya capek, tapi di satu sisi aku juga merasa excited dan senang banget sih bisa meet and greet sama penggemar aku,” ujar Tasya saat ditemui Popbela dalam acara Meet and Greet with Tasya Farasya di BeautyFest Asia 2019.

#BFA2019: Hanya di BFA2019 kamu bisa Meet & Greet dengan Tasya FarasyaPopbela.com/Agnes Innike Putri

Selain make up-nya yang memanjakan mata dan tutorial make up-nya yang bisa membuat beauty enthusiast mendapat ilmu baru, ternyata sikap ramah serta dirinya yang bisa tampil apa adanya membuat para beauty enthusiast ini sangat mengidolakan Tasya. Bahkan, para penggemar Tasya rela datang dari luar kota dan mengantri panjang untuk dapat berfoto dengan Tasya.

“Ya ampun aku udah follow Kak Tasya dari lama banget dan pengen banget ketemu Kak Tasya. Dan ini tuh kesempatan banget bisa ketemu juga foto sama dia. Yang bikin aku suka banget sama Kak Tasya tuh cara dia ngomong dan dia juga jadi diri dia sendiri apa adanya, itu yang bikin aku suka," tutur Novi (25), penggemar Tasya dari Semarang.

#BFA2019: Hanya di BFA2019 kamu bisa Meet & Greet dengan Tasya FarasyaPopbela.com/Agnes Innike Putri

Hal yang sama pun diucapkan oleh penggemar Tasya, yang juga rela datang dari Yogyakarta demi bisa betemu dengan Tasya.

“Karena Kak Tasya kan salah satu beauty influencer yang aku suka banget, jadi yah meskipun kemarin sempat ada event yang bareng Kak Tasya kayak gini juga, tapi aku pengen lagi ketemu sama Kak Tasya. Kalau yang bikin aku suka sama Kak Tasya, udah pasti make up nya, karena aku suka sama banget sama make up boldnya kak Tasya. Udah gitu juga personality nya yang seru, asik di Insta story, ya Kak Tasya bisa tampil apa adanya," tutur Anggi, penggemar Tasya yang datang dari Yogyakarta.

So, Bela, Kalau kamu nggak sempat untuk bertemu dengan Tasya Farasya atau idola kamu yang lain di acara BeautyFest Asia 2019, kamu masih memiliki peluang untuk bertemu dengan beauty influencer favorit kamu di BeautyFest Asia 2020. Ditunggu ya!

Baca Juga: #BFA2019: Ngobrol Seru Bareng Risabae di BeautyFest Asia 2019