Menjelang akhir tahun berbagai brand beauty menghadirkan koleksi Holiday Season mereka, salah satunya adalah The Body Shop. Seperti tahun-tahun sebelumnya The Body Shop meluncurkan berbagai pilihan hampers menarik yang bisa jadi pilihan kado untuk orang tersayang. Simak pilihannya di bawah ini yuk!

1. Joy and Jasmine (Rp139.000 - Rp379.000)

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Koleksi Spesial dari The Body Shop

Rangkaian Joy and Jasmine terdiri dari Body Butter, Shower Gel, Body Scrub, Body Mist, Body Yoghurt, Hand Cream hingga Hand Wash. Koleksi Bath & Body dari The Body Shop ini mampu memberikan wangi yang meriah dengan aroma Winter Jasmine dari India dan akan membuat kulit menjadi lebih harum dan segar.  

2. Love & Plum (Rp99.000 - Rp379.000)

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Koleksi Spesial dari The Body Shop

Menghadirkan kembali #1 Best Selling seasonal product pada tahun 2019 lalu, Love & Plum hadir dengan rangkaian yang hampir serupa dengan Joy & Jasmine yaitu Body Butter, Shower gel, Body  Scrub, Hand cream, Body Yoghurt dan Lip Butter. Edisi khusus ini hadir dengan aroma fruity yang menyegarkan dan akan membuat kulit semakin cerah. Terbuat dari campuran aroma plum sorbet, peony dan musk, koleksi yang satu ini wajib dimiliki.

3. Kindness & Pear (Rp99.000 - Rp379.000)

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Koleksi Spesial dari The Body Shop

Aroma buah pear yang menyegarkan sekaligus menenangkan juga bisa jadi pilihan kado yang menarik untuk orang terdekat. Hadir dengan 9 jenis pilihan Bath and Body seperti Body Butter, Shower  gel, Body Scrub, Hand cream, Body Yoghurt, Lip Butter, Body Mist, serta Hand Wash, kamu bisa merasakan aroma ekstrak buah pir dari Italia yang mewah serta memberi efek relaxing.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Koleksi Spesial dari The Body Shop

The Body Shop juga turut memberikan promo menarik, lho. Buat kamu yang berbelanja sebesar minimal Rp1.500.000, kamu akan  mendapatkan tote bag dari Community Fair Trade The Body Shop di India. 

Nggak hanya itu, dalam rangka merayakan satu tahun kampanye kekerasan seksual yang dilakukan sejak November 2020, The Body Shop melanjutkan komitmennya untuk  mengawasi perjalanan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual hingga disahkan dengan kembali menggelar putaran ke-3 kampanye SSV yang berfokus pada pemulihan korban dan memberikan apresiasi kepada pendamping korban, yang dengan tanpa pamrih peduli serta selalu mendukung penyintas Kekerasan Seksual.

Sambut Natal dan Tahun Baru, Ini Koleksi Spesial dari The Body Shop

Selain itu Natal kali ini, setiap transaksi di The Body Shop untuk pembelian produk makeup SSV edition, setiap Rp5.000 akan didonasikan untuk mendukung kampanye Stop Sexual Violence sedangkan untuk tiap pembelian GIFT OF JOY, artinya kamu ikut menyumbangkan Rp10.000 untuk kampanye SSV. Tidak hanya itu, The Body Shop juga kembali hadir dengan Cashier Donation untuk Yayasan Pulih, sebagai bentuk dukungan terhadap Yayasan Pulih dalam menyediakan layanan bantuan dan pemulihan korban.

Baca Juga: Ini Produk Terbaru The Body Shop yang Lembapkan Kulit Hingga 4 Hari

Baca Juga: Mari Bantu Lawan Kekerasan Seksual Bersama The Body Shop

Baca Juga: Produk Terbaru dari The Body Shop yang Bikin Tubuh Makin Wangi