Brand kecantikan lokal nampaknya sedang semangat-semangatnya dalam menghadirkan produk terbaik mereka. Salah satu brand yang tak pernah berhenti berinovasi adalah Rollover Reaction. Setelah tahun lalu meluncurkan SLICKED! Lip Glass, tahun ini Rollover Reaction menghadirkan produk untuk alis yaitu BROWSWISH Eyebrow Definer. Seperti apa produknya? Keep scrolling!

1. Hadir dalam 3 shades

Terinspirasi dari Kopi, Ini Produk Terbaru dari Rollover ReactionPopbela.com/Rollover Reaction

BROWSWISH Eyebrow Definer memiliki tiga shades, dimana nama shades-nya terinspirasi dari nama kopi. Ada Lungo dengan tone ash brown, lalu ada Mocha yang berwarna dark brown, dan yang memiliki warna paling gelap ada Doppio dengan tone soft black.

2. Bentuk yang ramping

Terinspirasi dari Kopi, Ini Produk Terbaru dari Rollover ReactionPopbela.com/Rollover Reaction

Hadir dengan kemasan yang ramping dan dilengkapi dengan spoolie, BROWSWISH Eyebrow Definer memiliki bentuk pensil dengan ujung segitiga yang kecil. Bentuknya yang solid memudahkan kamu untuk menggambar alis dengan smooth, terutama jika kamu ingin menghasilkan hair stroke yang sempurna.

3. Kemasan yang ramah lingkungan

Terinspirasi dari Kopi, Ini Produk Terbaru dari Rollover ReactionPopbela.com/Rollover Reaction

Tahun ini Rollover Reaction mengedepankan upaya untuk menjalankan usaha berkelanjutan (sustainability). Sebagai langkah awal, saat ini Rollover Reaction berfokus untuk lebih memperhatikan tanggung jawab terhadap lingkungan. Hal ini dibuktikan dengan penggunaan kertas biodegradable dan daur ulang untuk bungkus produk BROWSWISH Eyebrow Definer sehingga ramah lingkungan. 

Tertarik memilikinya, Bela? Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp99 ribu di website resmi Rollover Reaction atau di store Rollover Reaction di Plaza Indonesia.

Baca Juga: Bawa Kembali Tren Glossy Lips, Ini Produk Terbaru Rollover Reaction

Baca Juga: Rollover Reaction Hadirkan Produk yang Buat Wajah Jadi Berkilau

Baca Juga: Ini 7 Kesalahan Menata Alis yang Wajib Dihindari