Ketika membicarakan mengenai mata dan sekitarnya, banyak yang akan lebih membahas tentang alis dan bagaimana merias kelopak mata dengan eyeshadow dan eyeliner. Lalu bagaimana dengan bulu mata? Padahal bulu mata yang terawat dan lentik akan memberi efek yang luar biasa pada mata dan keseluruhan penampilan lho. Dengan usaha yang sedikit hingga yang membutuhkan biaya lebih, inilah cara melentikkan bulu mata!

Cara Melentikkan Bulu Mata

Nggak Perlu Repot, Ini 4 Cara Dapatkan Bulu Mata Lentikpopbela.com

Memakai maskara merupakan salah satu cara termudah untuk mendapatkan bulu mata lentik. Sekarang ini, banyak pilihan maskara yang dapat kamu temui di berbagai toko kosmetik. Kamu tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tipsnya, gunakan maskara secara horizontal atau zig zag. Hal ini akan menghindari gumpalan maskara pada bulu mata.

Nggak Perlu Repot, Ini 4 Cara Dapatkan Bulu Mata Lentikpopbela.com

Memakai bulu mata palsu juga bisa menjadi cara instan untuk mendapatkan bulu mata yang lentik dan tebal. Dengan sedikit keterampilan dalam memasangnya, maka mata kamu akan terlihat cantik dan terlihat lebih 'hidup'. Jangan lupa sesuaikan jenis bulu mata dengan acara yang kamu hadiri yah, Bela.

Nggak Perlu Repot, Ini 4 Cara Dapatkan Bulu Mata Lentikpopbela.com

Seperti bagian tubuh yang lain, bulu matamu juga memerlukan vitamin lho, Bela. untuk menutrisinya dan melindungi bulu matamu dari luar, kamu bisa menggunakan serum yang didesain khusus untuk bulu mata. Bentuknya yang seperti maskara berwarna bening akan memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya. Pakai setiap malam sebelum kamu tidur dan kamu akan merasakan bulu matamu menjadi lebih panjang dan tebal.

Nggak Perlu Repot, Ini 4 Cara Dapatkan Bulu Mata Lentikpopbela.com

Bukan saja hair extension, namun lash extension ternyata juga menjadi tren di dunia kecantikan belakangan ini. Dengan lash extension, kamu tidak perlu lagi repot untuk mengeriting bulu matamu dan memulaskan maskara berulang kali. Selain itu, kamu bisa menyesuaikan bentuk dan panjang bulu mata sesuai dengan yang kamu inginkan. Ini bisa menjadi cara tepat untuk kamu yang ingin mendapatkan bulu mata cantik dalam waktu singkat.

Jadi, cara melentikkan bulu mata mana yang kamu pilih, Bela?

Baca Juga: Ini 7 Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Alami