Memiliki wajah yang mulus dan terawat menjadi sebuah impian para perempuan. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan wajah mulus seperti merawat wajah dengan rutin mengaplikasikan masker secara rutin. Salah satu alasan mengapa kamu harus rajin merawat kulit wajah, karena setiap harinya kulit  terpapar debu dan kotoran, jadi salah satu cara agar kulit kembali kenyal adalah memakai masker. Nah kali ini produk masker Dr Jart+ bisa membuat wajahmu sekenyal bayi. Penasaran seperti apa? Simak yuk selengkapnya di sini!

Wajah Mulus dan Kenyal dengan Masker Bayi dari Dr Jart+

Produk Dr Jart+ merupakan sebuah produk kosmetik yang dibuat oleh dermatology muda Korea Selatan. Produk perawatan kulit wajah ini memfokuskan diri untuk menangani beragam masalah kulit seperti kulit kering, jerawat, dan penuaan. Dr Jart+ pun menghadirkan primadona perawatan kulit Asia, BB Cream dan koleksi rubber mask bayi ini.

Wajah Mulus dan Kenyal dengan Masker Bayi dari Dr Jart+

Koleksi The Dr Jart+ Lover Rubber Mask terdiri dari 4 jenis masker yang berbeda-beda dan ditargetkan untuk mengatasi permasalahan kulit. Seperti kulit kering, jerawat, keriput, kusam, bekas jerawat dan  berminyak. Rubber Mask yang berwarna biru, Hydration Lover ini dikhususkan untuk melembabkan kulit wajah yang sangat kering karena mengandung hyaluronic acid dan align.  Berbeda dengan rubber mask biru tadi, Firm lover alias yang rubber mask pink ini mengandung salicylic acid yang bisa mencegah munculnya noda hitam serta mengencangkan wajahmu juga.

Wajah Mulus dan Kenyal dengan Masker Bayi dari Dr Jart+

Buat kulit wajah yang berjerawat atau memiliki bekas jerawat berwarna kemerahan, tandanya kamu wajib mencoba masker Clear Skin Lover yang warna abu-abu nih, Bela, karena mampu menyamarkan noda bekas jerawat dan membuat kulit wajah lebih kenyal dan sehat. Terakhir, warna kuning atau Bright Lover ini diperkaya vitamin C dan anggur ini membuat wajahmu lebih bersinar dan kenyal.

Jadi keempat masker ini bisa dipilih sesuai dengan masalah kulit kamu masing-masing ya Bela. Selamat mencoba!

BACA JUGA:5 Resep Masker dan Steam Mask Berbahan Matcha