Status Meghan Markle saat ini memang memungkinkan dirinya untuk memiliki tim kecantikan sendiri. Tapi kenyataannya, Duchess of Sussex ini tetap ingin melakukan segala sesuatunya dengan sederhana. Meghan dikabarkan merias dirinya sendiri saat melakukan perjalanan ke Irlandia dengan Pangeran Harry. 

Diam-diam Meghan Markle Jago Makeup, Ini Buktinya!Instagram.com/danielmartin

Awalnya, netizen mengira Meghan mengajak teman sekaligus Make Up Artist, Daniel Martin bersamanya. Hal ini dikarenakan Daniel sempat mengunggah foto Meghan dalam balutan dress hitam saat menghadiri perayaan 100 tahun Royal Air Force. Namun, hal ini segera dibantah oleh Daniel dengan membalas komentar dari salah seorang netizen. 

Diam-diam Meghan Markle Jago Makeup, Ini Buktinya!harpersbazaar.com/Samir Hussein

Selama melakukan kunjungan kenegaraan di Irlandia, Meghan terlihat beberapa kali berganti pakaian dengan gaya rambut sleek updo dan wavy.

Diam-diam Meghan Markle Jago Makeup, Ini Buktinya!harpersbazaar.com/Samir Hussein

Dilansir dari People, Meghan rupanya hanya membawa penata rambut pribadinya, yakni George Northwood dan melakukan makeup-nya sendiri. Ia tampil dengan ciri khasnya, yaitu pulasan base makeup yang natural, blush bernuansa pink lembut, eyeshadow cokelat dan lipstik nude

Menurutmu, gimana hasil makeup yang dilakukan oleh Meghan sendiri? Kalau Popbela sih suka banget dengan hasilnya. 

 

BACA JUGA: Meski Status Berubah, Meghan Markle Tetap Konsisten Pada Satu Hal Ini