Bicara soal lipstik lokal, pasti kamu sudah memiliki beberapa brand  favorit nih. Mungkin diantaranya, Rollover Reaction menjadi salah must item di makeup pouch milikmu. Nah, belum lama ini Rollover Reaction secara resmi membuka gerai offline pertamanya di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat. Lihat selengkapnya di bawah ini yuk!

1. Gerai offline Rollover Reaction diharapkan dapat menjawab kebutuhan pelanggan secara langsung

Kosmetik Lokal Rollover Reaction Resmikan Gerai PertamanyaPopbela.com/Rollover Reaction

"Setelah dua tahun kami bergerak dan berkembang di dunia digital, akhirnya kami dapat menghadirkan toko offlineI pertama kami untuk menjawab kebutuhan customer dalam mencoba produk secara langsung dan mendapatkan interaksi personal yang akan memudahkan pengunjung pada proses berbelanja. Fasilitas ini juga diharapkan mampu meningkatkan kepercayaan antara brand dengan customer," ungkap Tinanda Nabila, Managing Director Rollover Reaction. 

2. Mengusung konsep interior blank canvas

Kosmetik Lokal Rollover Reaction Resmikan Gerai PertamanyaPopbela.com/Rollover Reaction

"Konsep dari pemilihan materia putih dan stainless steel  dipilih untuk menciptakan nuansa yang clean, sleek, dan seamless, sehingga warna dari produk kami dapat terlihat dan rapi seperti di ruang museum. Kami juga memiliki area instalasi sepanjang 5 meter sebagai wadah berkolaborasi dengan seniman lokal untuk menuahkan ekspresi dan perspektif mengenai makna dari kecantikan," jelas Dinar Amanda, Marketing Director Rollover Reaction.

3. Terbagi menjadi tiga area 

Kosmetik Lokal Rollover Reaction Resmikan Gerai PertamanyaPopbela.com/Rollover Reaction

Gerai offline Rollover Reaction ini dibuat khusus dengan tiga area penting, yaitu RR Lab, RR Beauty Bar, dan RR Insider. RR Lab merupakan tempat dimana pengunjung dapat bereksperimen dengan serangkaian produk yang ada. Sedangkan, RR Beauty Bar dibuat agar pengunjung dapat memiliki pengalaman seperti berdandan di rumah. Terakhir, RR Insider untuk membantu pengunjung dalam memilih produk yang sesuai dengan preferensi dan personalisasi masing-masing. 

 

BACA JUGA: Deretan Lipstik Lokal Milik Para Artis yang Wajib Kamu Coba