Ngomongin soal makeup memang nggak ada habisnya, apalagi kalau kita membahas soal lokal Youtuber makeup. Mulai dari Tasya Farasya, Devienna, Abel Cantika, Rachel Goddard dan lainnya, semua memiliki ciri khas ber-makeup yang unik. Nah, di sini Popbela sudah mengumpulkan 5 Influencer dengan tutorial make up hijab cantik dan terbaik yang wajib ditonton di YouTube. 

Tutorial Make Up Hijab Cantik

1. Cheryl Raissa

Cheryl selalu punya cara untuk membuat kita menonton saluran YouTube miliknya. Bukan cuma beragam tips makeup yang selalu keren, Cheryl juga sering memberikan produk review dan tutorial hijab. 

 

2. Linda Kayhz

Channel Linda jadi favorit Popbela karena isi kontennya yang seru banget. Linda sering banget bikin makeup challenge yang unik dan bikin menarik untuk ditonton. 

3. Arsya Nafisa

Kalau kamu sedang mencari inspirasi untuk tampil lebih glamor, coba tonton saluran YouTube Arsya Nafisa ini. Tutorial make up hijab cantik dari Arsya jadi salah satu favorit Popbela, karena cewek yang menekuni kuliah khusus makeup  ini selalu menciptakan kompleksi wajah yang flawless. Juara pokoknya!

 

4. Kiara Leswara

Ingin tahu gimana caranya kelihatan kece di Instagram? Kamu wajib tonton YouTube channel milik Kiara Leswara. Mulai dari makeup natural hingga glamor, kamu bakal dapatkan semuanya di sini. 

 

5. Fathi Nrm

Cewek yang juga berprofesi sebagai Make Up Artist ini punya banyak konten video tutorial yang variatif. Mulai dari makeup yang natural hingga tips agar gebetan bisa jadi pacar. Cus! yang pengen cepat jadian, tonton channel Fathi yah!. 

Itulah 5 tutorial make up hijab dari influencer cantik Indonesia, semoga menginspirasi ya,Bela.