Salah satu pemeran cantik dalam serial Pretty Little Liars’, Shay Mitchell, mencoba melakukan hal baru baginya, yaitu beauty vlogging. Perempuan yang lahir di Kanada 30 tahun lalu ini membuat video tutorial tentang riasan wajahnya sehari-hari ditemani oleh penata rias pribadinya yang bernama Patrick Ta.

Nggak seperti kebanyakan para Beauty Vlogger, Shay memulai videonya dengan sedikit kebingungan menunjukkan produk-produk yang akan digunakannya. Lalu ia mulai membicarakan tentang alasannya membuat tutorial ini.

Intip Serunya Aktris Shay Mitchell Saat Beri Tips MakeupVia instagram @shaymitchell
 
Pembuatan video yang dilakukan oleh Shay ini berawal dari berbagai pertanyaan yang kerap muncul seperti caranya memakai make up?, produk kecantikan apa yang kamu sukai? dan produk kecantikan yang selalu digunakannya? Ia menjawab dengan santai, “Aku sering ditanyakan tentang kecantikan. Aku bukan seorang penata rias profesional, seorang blogger kecantikan profesional, tapi aku memiliki rasa ingin tahu tentang hal itu dan aku juga merasa bisa melakukannya, jadi begitulah aku menjalani hidupku. "
 
 
Pernyataan itu kemudian ia sampaikan kembali dalam deskripsi videonya. “Hei guys, jelas aku bukan ahli make up, tapi aku merawat kulit dan sesuatu tentang kecantikan. Ada banyak hal yang ingin aku pelajari dari dunia kecantikan dan tim kecantikanku (glam squad) selalu menginspirasiku setiap hari dengan kreja keras dan kreativitas. Jadi menurutku ini adalah waktu yang tepat untuk mulai membuat video kecantikan. Terima kasih yang telah menonton untuk pertama kalinya, akan masih ada banyak lagi video yang akan datang!"
 
 
Video ini berdurasi sekitar 15 menit. Menariknya, dari video ini, kita bisa melihat kepribadian Shay yang santai dan apa adanya. Dalam video ini, ia juga sering menyelipkan berbagai cerita dan tips misalnya cara menyamarkan kekurangan kulit menggunakan concealer. Penasaran Bela? Tonton videonya sampai habis ya.

 

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

 

BACA JUGA : Bela, Dicoba Yuk! Eyeshadow Berwarna Netral untuk Tampilan Natural Sehari-hari