7 Alasan Lipstik yang Kamu Gunakan Nggak Awet Menempel di Bibir 

Butuh usaha supaya terlihat sempurna

7 Alasan Lipstik yang Kamu Gunakan Nggak Awet Menempel di Bibir 

Siapa sih yang nggak suka menggunakan lipstik? Well, selain bisa membuat wajah menjadi lebih cerah lipstik juga sudah menjadi produk kosmetik yang paling banyak dikoleksi oleh wanita. Sayangnya, nggak semua wanita berhasil mendapatkan performa lipstik dengan sempurna. Kira-kira apa saja ya alasannya? Penasaran? Keep scrolling Bela!

1. Tidak rutin melakukan eksfoliasi bibir

7 Alasan Lipstik yang Kamu Gunakan Nggak Awet Menempel di Bibir 

Bibir yang halus merupakan faktor utama yang membuat lipstik menempel sempurna. Lakukanlah eksfoliasi bibir untuk mengangkat sel-sel kulit mati setidaknya satu hingga dua kali dalam seminggu. Ada berbagai pilihan produk scrub bibir yang bisa kamu coba atau kamu juga bisa membuatnya sendiri menggunakan bahan-bahan alami seperti gula, madu, dan lain-lain. 

2. Membiarkan bibir kering dan bersisik

Membiarkan kondisi bibir yang kering hanya akan memperparah penampilanmu lho. Bibir kering dan bersisik adalah tanda bahwa kurangnya kelembaban di area bibir. Selain mengeksfoliasinya secara rutin, kamu juga perlu menggunakan pelembap bibir setiap hari agar mendapatkan bibir sehat. Dengan begitu, produk lipstik atau lip cream bisa menempel sempurna.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here