Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Produk Makeup untuk Pemula yang Murah, Bikin Penampilan Makin Cetar

Semuanya di bawah Rp 80 ribu!

Shavira Annisa Putri

Menggunakan makeup sudah menjadi lifestyle yang erat sekali dengan perempuan saat ini. Nggak hanya orang dewasa aja, tetapi remaja juga mulai kerajingan nih mencoba berbagai macam makeup item. Apalagi kini produk makeup sudah sangat beragam, dari segi kualitas hingga harga. 

Nah, untuk kamu yang pemula, nggak perlu buru-buru beli produk dengan harga selangit, kok. Sekarang berbagai produk makeup berkualitas bisa kamu miliki meski harganya ramah di kantong. So, apa aja rekomendasi produk makeup untuk pemula yang murah? Langsung intip artikel ini, ya! 

1. Wardah Colorfit Matte Foundation

doc.internet

Produk terbaru dari Wardah ini nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Matte foundation dengan SPF 30 PA+++ yang memiliki tekstur sangat ringan dan mampu menutupi ketidaksempurnaan di wajah kamu. Diformulasikan dengan SkinMatch Technology yaitu pigmen yang didesain agar foundation dapat menyatu dengan warna natural kulit. Karena hasil akhirnya matte, foundation ini cocok untuk oily skin. Harganya sekitar Rp70.000. 

2. Mizzu Hide'em Contour and Concealer

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Kalau untuk kamu yang memiliki banyak imperfection, berarti harus coba concealer dari Mizzu. Dengan harga sekitar Rp60.000, kamu bisa menyamarkan noda hitam sekaligus kantung mata yang gelap. Karena tersedia dalam lima pilihan warna, produk ini juga bisa dijadikan contour lho. Mudah diaplikasikan dan tahan lama, jadi cocok untuk kamu yang pemula. 

3. Fanbo Acne Solution Loose Powder

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Ada yang unik nih dari loose powder Fanbo karena mengandung tea tree yang berfungsi merawat kulit berjerawat. Produk ini memiliki sheer coverage sehingga memberikan kesan natural. Bisa digunakan tanpa makeup ataupun untuk mengunci complexion. Kamu bisa membeli produk makeup untuk pemula yang murah ini dengan harga Rp40.000. 

4. Madame Gie Sweet Cheek Blushed

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Makeup rasanya nggak lengkap jika tidak ada pulasan blush on, untuk itu Popbela akan merekomendasikan kamu Madame Gie Sweet Cheek Blushed. Tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok untuk semua skintone. Formulanya sangat pigmented, namun tetap mudah di-blend, sehingga memberikan pipimu rona alami. Harganya sangat murah, hanya Rp18.000 aja! 

5. Inez Color Contour Plus Eyeshadow

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Salah satu palette eyeshadow yang dari dulu sampai sekarang masih aja eksis. Inez Color Contour Plus Eyeshadow terdiri dari empat pilihan warna yang sudah disesuaikan, sehingga kamu tinggal mengaplikasikannya saja. Teksturnya ringan, mudah dibaurkan, dan minim fall out, sehingga cocok untuk pemula. Dilengkapi dengan cermin dan aplikator. Harganya juga terhitung murah, hanya Rp45.000. 

6. Implora Pensil Alis

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Teksturnya lembut, dilengkapi dengan spoolie, dan pilihan warnanya banyak membuat Implora pensil alis ini masih menjadi favorit. Harganya juga sangat murah, hanya Rp4.000 aja. Untuk hasil alis yang natural, aplikasikan secara perlahan dan jangan lupa dibaurkan menggunakan spoolie, ya. Praktis banget, deh! 

7. Focallure 2 In 1 Waterproof Maskara &Eyeliner

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Untuk menghemat budget, kamu bisa memilih produk yang 2 in 1 seperti eyeliner dan maskara dari Focallure ini. Terdiri dari maskara dengan brush yang membuat bulu mata terlihat ber-volume dan lentik. Untuk eyeliner juga cukup tahan lama dan hasil akhirnya matte, jadi nggak mudah pudar. Kemasannya praktis dan yang paling penting harganya juga murah, sekitar Rp42.000. Must try!  

8. Y.O.U Makeup The Simplicity Matte Lip Color

Produk Makeup untuk Pemula yang Murah/ doc.internet

Dari banyaknya produk lipstik yang bisa ditemukan, kamu yang pemula bisa mencoba The Simplicity Matte Lip Color ini. Teksturnya lembut, transferproof, pigmented, dan mampu menutupi garis-garis halus di bibir. Meski hasil akhirnya matte, produk ini tetap terasa ringan dan nyaman, lho. Tersedia dalam delapan pilihan warna dan kamu bisa membelinya sekitar Rp50.000. Bikin senyum jadi makin manis! 

Jadi, itu dia delapan rekomendasi produk makeup untuk pemula yang murah dan berkualitas. Kira-kira kamu penasaran coba yang mana aja? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up