Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Maskara hingga Primer, Ini 7 Produk Makeup yang Lagi Ngetren di TikTok

Buat penampilanmu makin chic!

Sabrina Amyra Aziz

Sudah tidak diragukan lagi, media sosial kerap menjadi perkembangan tren makeup yang makin bervariasi. Tiktok pun menjadi salah satu media sosial yang memiliki banyak konten menarik dan informatif seputar beauty, mulai dari tips hingga rekomendasi dan review skincare maupun makeup. Dari sekian banyak ulasan produk makeup yang ada, terdapat beberapa produk makeup yang sukses mencuri perhatian publik hingga mereka pun jadi teracuni untuk membeli dan mencobanya. Hmm kira-kira apa saja ya produknya? Let's check it out!

1. e.l.f. Camo CC Cream

elfcosmetics.com

e.l.f. Camo CC Cream merupakan produk multi-tasking yang sedang viral. Produk ini diformulasi dengan SPF 30 yang mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan memiliki kandungan hyaluronic acid yang dapat membantu memberikan hidrasi dengan mengunci kelembapan pada kulit. Selain itu, foundation ini juga mengandung peptide dan niacinamide yang dikenal mampu mengencangkan, menghidrasi, dan menghaluskan penampilan kulit. Must try!

2. Juvia's Place I Prep, I Prime,

juviasplace.com

I Prep, I Prime adalah primer kelopak mata ringan dari Juvia's Place yang mampu mengoreksi warna dan menghaluskan kelopak mata. Tidak hanya itu, primer ini juga dapat dikenakan dengan atau tanpa riasan mata untuk mendapatkan hasil yang berkilauan pada matamu.

3. NYX Shine Loud Lasting Liquid Lipstick

nyxcosmetics.com

Liquid lipstick dari NYX ini juga sedang viral di TikTok. Banyak orang yang mengklaim bahwa produk lipstik ini memiliki kemampuan no transfer yang sangat baik. Beberapa kandungan dalam produk ini di antaranya adalah macadamia seed oil, passion fruit seed oil, dan juga Vitamin E. Dari beberapa kandungan tersebut, pemakaian lip product ini nggak hanya mempercantik namun juga memberikan nutrisi pada bibir saat digunakan. Selain itu, lip product ini mampu bertahan hingga 16 jam, lho!

4. Maybelline Sky High Mascara

beautybay.com

Maybelline Sky High Mascara merupakan maskara yang memberikan volume pada bulu mata sehingga terlihat lebih panjang dan lentik. Kuas maskaranya membungkuk agar menambah volume dan memanjangkan setiap helai bulu mata dari akar ke ujung. Selain itu, maskara ini juga aman untuk mata sensitif dan pengguna lensa kontak lho.

5. L'Oreal Fresh Wear Foundation in a Powder

People.com

Baru-baru ini, FYP TikTok diramaikan dengan salah satu item makeup ini, yaitu L'Oreal Fresh Wear Foundation in a Powder. Bedak ini memiliki tekstur yang ringan sehingga membuat kulit tetap bernapas namun tetap mampu memberikan hasil full coverage dan natural sepanjang hari. Produk ini mampu meratakan warna kulit, tahan air, hingga tahan keringat. Bedak ini juga telah diuji secara dermatologis, lho. Sudah mencobanya, Bela?

6. Looke Holy Flawless BB Cushion

instagram.com/lookecosmetics

Looke Holy Flawless BB Cushion merupakan cushion yang dapat menutupi noda dan bekas jerawat, serta meratakan warna kulit dan memberi hasil akhir satin. Kandungan ekstrak teh hijaunya berguna sebagai anti polusi dan membantu menangkal radikal bekas serta merawat kulit yang berjerawat. Cushion ini juga mengandung hyaluronic acid untuk menjaga kelembapan alami kulit. Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan titanium dioxide yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

7. Mad For Makeup Spotless Second Skin Serum Concealer

instagram.com/madformakeup.co

Concealer terbaru dari Mad For Makeup juga sedang viral di TikTok karena disebut mengandung empat kandungan serum sekaligus. Yang pertama, ada kandungan cica atau centella asiatica yang dikenal sebagai kandungan skincare yang memiliki fungsi untuk menenangkan kulit. Lalu, ada juga kandungan niacinamide mampu mencerahkan kulit. Kandungan selanjutnya terdapat salicylic acid yang merupakan kandungan favorit untuk merawat kulit yang berjerawat. Dan terakhir terdapat kandungan hyaluronic acid yang berfungsi untuk menghidrasi kulit.

Nah, itu dia tujuh produk makeup yang lagi viral di TikTok. Kira-kira produk mana nih yang ingin kamu coba terlebih dahulu?

IDN Media Channels

Latest from Make Up