Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Warna Wardah Lip Cream yang Wajib Kamu Punya, Favorit!

Pasti akan terpakai

Nafi' Khoiriyah

Wardah lip cream menjadi salah satu produk yang paling digemari oleh pencinta makeup. Di antara berbagai jenis produk lipstick dari merek ini, Wardah Exclusive Matte Lip Cream memang menjadi produk yang masih terus digemari sampai sekarang. 

Terdapat 18 jenis warna dari Wardah Exclusive Matte Lip Cream yang bisa kamu milih. Mulai dari warna yang nude sampai warna merah yang menyala, semua tersedia dalam seri lip cream ini. 

Namun, ada beberapa warna yang wajib kamu punya untuk membuat tampilan bibir yang menawan sehari-hari. Warna apa saja kira-kira? Simak selengkapnya berikut ini. 

1. See You Latte

wardahbeauty.com

Warna Wardah lip cream yang wajib kamu punya pertama adalah warna See You Latte. Warna ini memiliki nuansa soft pink yang lembut sehingga cocok untuk tampilan no makeup makeup look. 

Penyuka tampilan yang simpel tentu akan suka dengan shade See You Latte karena kesan nude dan naturalnya. Kalau tidak, kamu juga bisa memakainya untuk base ombre dengan warna lipstik Wardah yang lebih cerah.

Penampilanmu akan lebih segar dan menawan dengan Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade See you Latte ini. 

2. Pink Me

wardahbeauty.com

Sementara bagi kamu yang ingin memberikan sentuhan yang feminin pada makeup, warna Wardah Exclusive Matte Lip Cream Pink Me menjadi pilihan yang tepat. Warna ini memiliki nuansa pink yang kalem, fresh, tapi tidak terlalu berlebihan. 

Kamu bisa memadukannya dengan riasan yang ringan maupun yang berat. Untuk riasan sehari-hari, kamu bisa memadukan shade lipstick Pink Me dengan eyeshadow yang nuansa pink pula. Pemilik bibir yang gelap juga akan cocok memakai shade ini karena bisa menutupi warna bibir aslinya. 

3. Speachless

wardahbeauty.com

Banyak orang yang suka dengan warna makeup coral atau peach karena memberikan kesan yang fresh dan menyegarkan. Salah satu produk makeup yang memiliki warna nuansa coral peach tersebut adalah Wardah lip cream shade Speachless. 

Warnanya cocok untuk kamu yang memiliki kulit kuning langsat karena bisa membuat tampak lebih fresh. Namun, pemilik kulit sawo matang pun tetap bisa memakai warna Speachless dengan warna lainnya yang lebih gelap. 

Peach atau coral juga akan menjadi pilihan tepat untuk kamu yang kurang percaya diri dengan lip cream warna pink

4. Saturdate Night

wardahbeauty.com

Memakai warna merah yang terlalu cerah terkadang membuat kita kurang percaya diri. Sebab, warna merah sering kali memberi kesan berlebihan bagi sebagian orang. Maka dari itu, kamu bisa mengalihkannya dengan warna merah yang dikombinasikan dengan pink seperti Saturdate Night. 

Warna ini tetap bisa memberikan kesan kalem tanpa memberikan efek kusam pada wajah. Pemilik kulit sawo matang tetap cocok memakai warna Saturday Night, apalagi jika dipadukan dengan warna nude sebagai dasar ombrenya. 

5. Red-dicted

wardahbeauty.com

Nah, warna Wardah lip cream yang terakhir adalah Red-dicted yang cocok menjadi ombre. Warna ini memang tampak sangat cerah dan mencolok, tetapi cocok untuk memberikan kesan fresh dan cerah pada wajah. 

Kamu yang ingin tampil berani akan cocok memakai shade ini. Sebab, Red-dicted cocok untuk semua jenis riasan. Penyuka riasan yang bold juga akan cocok memakai shade ini untuk memberikan kesan yang seksi. 

Demikian 5 warna Wardah lip cream yang wajib kamu punya. Dengan kelima warna lip cream tersebut, kamu bisa membuat tampilan makeup yang bervariasi. Di antara kelimanya, mana warna yang sudah kamu punya, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up