Sejak debut di tahun 2016, Blackpink sukses menjadi grup girlband Korea yang diidolakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Lagu yang catchy, gaya keren, wajah cantik dan tubuh seksi Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo menjadi alasan mereka jadi girlband Korea paling sukses saat ini.

Sering terlihat mengenakan cropped top dan mini skirt, banyak pria yang tergila-gila akan tubuh seksi mereka. Menurut Koreaboo, berikut ini adalah ukuran tinggi dan berat badan para personil Blackpink:

Jennie: 163 cm/50 kg

Lisa: 167 cm/46 kg

Jisoo: 162 kg/45 kg

Rose: 168 cm/46 kg

Mengintip Rahasia Tubuh Seksi Personil BlackpinkPinterest.com

Dengan ukuran tubuh yang begitu ramping, banyak yang bertanya-tanya rahasia diet dan olahraga mereka. Berikut ini informasi mengenai diet dan olahraga personil Blackpink sehingga mendapatkan bentuk tubuh yang begitu langsing, sampai dijuluki 'pinggang semut' dan 'kaki sumpit'.

1. Ketat Menghitung Kalori yang Dikonsumsi

Mengintip Rahasia Tubuh Seksi Personil BlackpinkPinterest.com

Jennie menuturkan pada salah satu reporter di Korea bahwa ia dan teman-temannya sangat memerhatikan jumlah kalori makanan yang mereka konsumsi setiap hari. Mereka memilih untuk makan dalam porsi sedikit demi sedikit sepanjang hari daripada makan satu porsi besar dalam sekali makan. "We just control portions. We move around so much either way," ujar Jisoo.

2. Alpukat dan Jus Detox

Mengintip Rahasia Tubuh Seksi Personil BlackpinkPinterest.com

Salah satu personil Blackpink juga mengatakan pada reporter bahwa ia rutin minum jus detox setiap hari. "Aku suka alpukat jadi aku makan salad alpukat dengan segelas jus detox setiap hari," ujar Jennie. Alpukat memang dikenal sebagai buah yang bisa mengenyangkan dengan kalori rendah yang baik untuk program diet. "Setiap orang bisa menikmati dan melakukan diet untuk waktu yang lama setelah mengetahui pola yang cocok," ujar Jennie. "

3. Memilih Buah dan Sayur untuk Cemilan

Mengintip Rahasia Tubuh Seksi Personil BlackpinkPinterest.com

Daripada keripik atau camilan lain, personil Blackpink mengaku lebih suka camilan sehat seperti sayur dan buah-buahan daripada mengkonsumsi snak seperti keripik. "Aku tak memilih soal makanan, tapi aku aku suka makan banyak dengan sayuran favorit seperti paprika dan wortel. Untuk camilan, aku suka makan buah daripada keripik," ujar Rose.

4. Olahraga Rutin

Mengintip Rahasia Tubuh Seksi Personil BlackpinkPinterest.com

"It’s not like we don’t eat or anything. Because we have so much dance practice, it just seems like we naturally make use of all the food we eat," jelas Jennie. Para personil Blackpink menghabiskan 12 jam sehari untuk latihan menari. Di saat mereka tidak intensif latihan, mereka memilih olahraga seperti yoga dan pilates. 

Bagaimana Bela, tertarik menjalani rutinitas seperti mereka?

Baca Juga: Mengintip Makna di Balik Lagu 'Solo' Jennie Blackpink