8 Gaya Rambut Panjang Laki-Laki Diikat, Bikin Makin Stylish!

Bikin penampilan jadi stylish

8 Gaya Rambut Panjang Laki-Laki Diikat, Bikin Makin Stylish!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rambut panjang bukan hanya bisa dimiliki oleh perempuan. Laki-laki juga bisa memanjangkan rambutnya dengan berbagai macam gaya.

Namun, biasanya laki-laki pemilik rambut panjang akan lebih nyaman dengan mengikat rambutnya. Gaya rambut panjang laki-laki diikat akan membuat penampilan semakin stylish

Namun sebelumnya, kamu perlu mencocokkan gaya rambutmu dengan cara mengikat rambut yang tepat. Oleh karena itu, untuk mengetahui bagaimana cara mengikat rambut panjang laki-laki yang keren, simak ulasan berikut ini, ya!

1. Messy Half-Up Bun

Gaya rambut panjang laki-laki diikat yang pertama cocok bagi kamu yang memiliki rambut sepanjang bahu. Untuk membuat messy half-up bun, kamu bisa mengambil bagian atas rambut dan membiarkan rambut bagian bawah tergerai. 

Kemudian, rambut bagian atas tersebut kamu kucir sedikit tinggi dengan ikat rambut. Namun, pastikan semua bagian rambut depan tidak tersisa sehingga fitur wajahmu akan terlihat jelas. Dilengkapi dengan outfit setelan formal, penampilanmu akan sangat memukau. 

2. Low Man Bun

Nah, kalau rambut panjang milikmu cenderung bertekstur dengan poni panjang di sampingnya, maka gaya kucir rambut low man bun akan cocok dipakai. Gaya ini memiliki detail ikatan rambut yang rendah di belakang kepala. 

Meskipun terkesan sederhana, tetapi gaya ikat rambut ini tetap tampak modis dan bergaya. Rambut yang berada di bagian bawah pun tidak tersisa sehingga kamu akan nyaman memakai model ini. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here