Nggak Perlu ke Salon, Ini 5 Tips Ampuh Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching

Rambut tetap indah tanpa ada yang rusak

Nggak Perlu ke Salon, Ini 5 Tips Ampuh Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyak yang bilang, untuk hasil yang maksimal, kamu harus bleaching rambutmu sebelum dicat. Padahal, bleaching malah membuat rambutmu rusak lho. Masa, setelah mewarnai rambut, bukannya badai, kamu malah say good bye? Untuk itu, Popbela akan memberi tips mewarnai rambut tanpa bleaching yang antigagal, yuk simak!

1. Jaga rambut indahmu

Rambut sehat adalah kunci utama untuk penampilan rambut yang badai dan indah. Kalau kondisi rambutmu lagi dalam keadaan yang rusak seperti kering dan bercabang, duh kamu harus urungi niatmu dulu ya. Lebih baik, kamu merawat rambutmu dulu hingga pulih dan baru deh mulai untuk pewarnaan.

2. Cek alergi selama 48 jam

Tes alergi merupakan hal yang sangat disarankan oleh para ahli untuk mengetahui apakah kulit kepalamu rentan terhadap pewarna rambut atau tidak. Karena dikhawatirkan ada perubahan kondisi tubuh yang menyebabkan kemungkinan reaksi berbeda terhadap bahan kimia yang terdapat dalam pewarna rambut. 

Caranya mudah kok Bela, oleskan pewarna rambut menggunakan cotton bud di kulit belakang telinga. Tunggu hingga 48 jam ya. Jika sudah 48 jam atau dua hari, lihatlah kembali kondisi kulit belakang telingamu. Jika nggak terjadi apa-apa, maka pewarna rambut tersebut aman untuk digunakan.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here