Sebagai K-drama addicted, Bela pasti up to date dengan penampilan aktris drakor, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Penampilan mereka nggak bisa dibohongi selalu membuat setiap cewek terpesona dan ingin menirukan gayanya. Nah, kali ini Popbela punya rekomendasi lima hairstyle aktris K-drama yang simple but looks gorgeous!

1. Seo Ye-ji: side braid hair

5 Aktris K-Drama Ini Bisa Jadi Inspirasi Hairstyle Kamu Selanjutnya! buro247.my

Siapa yang nonton drama Korea yang lagi viral berjudul “It’s Okay Not To Be Okay’? Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini sukses menarik perhatian penonton karena alur cerita yang menarik. Nggak cuma itu, Bela juga bisa melihat gaya fashion dan hairstyle aktris Seo Ye Ji yang sangat unik dan menarik.

Salah satunya style rambut side braid hair ini. Dengan style rambut yang nggak macam-macam ini, Bela bisa menunjukan leher jenjang dan kilau rambut hitam alami. Gaya rambut seperti ini cocok banget deh buat Bela yang mau tampil elegan dan nggak macam-macam. Buat Bela yang bingung gimana cara merawat rambut agar tetap hitam dan indah, gampang banget.

Bela, hanya cukup memenuhi nutrisi rambut dengan Serasoft Serum Shampoo Shiny Black. Ini merupakan shampoo dengan serum pertama di Indonesia. Kandungan serumnya mampu menutrisi 5x lebih cepat dari akar hingga ke ujung rambut memperbaiki sekaligus menjadikan rambut halus dan lembut. Diperkaya dengan Black Sesame menjadikan rambut tampak hitam alami dan menjadikannya lebih berkilau.

2. Lee Joo Young: wavy pixie cut

5 Aktris K-Drama Ini Bisa Jadi Inspirasi Hairstyle Kamu Selanjutnya! preview.ph

New normal bikin Bela ingin tampil beda? Bisa banget mencoba gaya rambut pixie seperti Lee Joo Young. Ia memerankan karakter Ma Hyun Yi di drama Itaewon Class. Gaya yang tomboi ditambah lagi rambut super pendeknya terlihat manis dan cocok banget ‘kan? Apalagi kalau ditambah dengan diberi warna sedikit abu-abu, makin keren. Bela bisa banget mencoba gaya ini, jangan takut. 

3. Kim Da-mi: short ombre flip

5 Aktris K-Drama Ini Bisa Jadi Inspirasi Hairstyle Kamu Selanjutnya! preview.ph

Siapa di sini yang naksir berat sama rambut ombre a la Kim Da-mi? Karakter Jo Yi-seo yang tangguh terlihat makin keren dengan gaya rambut short ombre flip ini. Gaya rambut ini cocok banget buat Bela yang mau tampil dengan image berbeda. Masalah ngecat rambut jadi ombre kayaknya bakal jadi ‘tantangan’ baru buat Bela dalam merawat rambut ombre.

Biasa rambut pewarnaan pada rambut membuat rambut jadi kering, gampang rontok, tidak sehat dan perlu perawatan spesial. Tenang, ‘kan ada Serasoft Serum Shampoo Hair Fall Treatment. Diperkaya dengan bahan alami Sophora Root memperkuat akar rambut dan mencegah kerontokkan. Kandungan serum didalamnya bekerja 5x lebih cepat merawat & menutrisi tiap helai rambutmu dari dalam akar hingga ke ujungnya. Menjadikannya lebih halus, sehat dan mudah diatur.

4. Kwon Nara: layered bob cut

5 Aktris K-Drama Ini Bisa Jadi Inspirasi Hairstyle Kamu Selanjutnya! preview.ph

Nggak mau rambut yang terlalu pendek? Coba rambut imut a la Kwon Nara di Itaewon Class ini deh. Nara yang berperan sebagai Oh Soo-Ah ini terlihat manis dan imut dengan gaya rambut layered bob cut. Dengan menggunakan poni depan membuat penampilannya lebih muda, gemas. Style rambut ini cocok buat Bela yang ‘anti gerah-gerah club’. Manis banget ‘kan? 

5. Han Seo-hee: layer caramel brown

5 Aktris K-Drama Ini Bisa Jadi Inspirasi Hairstyle Kamu Selanjutnya! kdramastars.com

Hairstyle yang satu ini kayaknya bakal pas buat Bela yang suka berambut panjang, tapi bosan dengan gaya itu-itu aja. Coba gaya layer caramel brown a la Yeo Da Kyung di drama World of Marriage. Meski dibenci di drama, style rambut a la Yeo Da Kyung cukup diminati para cewek lho. Bahkan gaya ini banyak dicontoh para cewek Korea, dan salon-salon di Korea menyebutnya Dakyung Hairstyle. 

Gaya rambut layer panjang memang cukup bikin kamu gerah ditambah kamu sering beraktivitas di luar ruangan, keringat dan minyak di kulit kepala bikin rambut jadi gatal dan memicu munculnya ketombe. Namun hal bisa dihindari dengan perawatan rambut yang tepat. ‘Kan Serasoft punya varian khusus rambut berketombe. Serasoft Serum Shampoo Dandruff Treatment. Mengandung serum yang bekerja 5x lebih cepat merawat & menutrisi tiap helai rambutmu dari akar hingga ke ujungnya. Menjadikannya lebih halus, sehat dan mudah diatur.

Dilengkapi dengan ZPT untuk mengurangi ketombe dan mencegah kulit kepala kering. Kini Bela bebas tampil percaya diri dengan rambut panjang yang sehat dan bebas ketombe. Untuk info lengkapnya, klik di sini ya Bela. 

Gimana, berani coba style rambut yang mana nih Bela?