7 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat 

Mulai dari warna cokelat gelap hingga blonde

7 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat 

Selain memilih warna lipstik, memilih warna rambut yang cocok dengan warna kulit juga jadi hal yang cukup membingungkan. Bagaimana tidak? Terkadang, kamu sudah tahu mana warna yang kamu suka, namun setelah dipikir-pikir ternyata warna tersebut  tidak cocok untuk kulitmu.

Pasalnya, sulit mengembalikan warna rambut naturalmu apabila sudah terlanjur diwarnai. Di samping itu, mewarnai rambut dengan warna yang tidak cocok dengan kulit juga bisa berdampak pada penampilanmu.

Di tanah air, tidak sedikit perempuan yang ingin tampil beda dengan mengubah warna rambutnya. Agar hasilnya tampak maksimal, pilihlah warna rambut yang cocok untuk warna kulitmu.

Kebanyakan masyarakat Indonesia ini memiliki kulit kuning langsat. Kira-kira warna rambut apa ya, yang cocok untuk warna kulit tersebut? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

1. Cokelat gelap

7 Warna Rambut yang Cocok untuk Kulit Kuning Langsat 

Warna cokelat gelap mungkin tidak begitu memberi perubahan pada penampilanmu, pasalnya kamu juga memiliki warna rambut yang gelap, namun, warna rambut yang satu ini dinilai cocok untuk pemilik kulit kuning langsat. 

Untuk menghadirkan statement pada warna rambut barumu itu, gunakan warna cokelat terang sebagai highlight-nya.

2. Dark auburn

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here

























© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved

Follow Us :

© 2024 Popbela.com by IDN | All Rights Reserved