Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Masker Rambut Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Dicoba yuk!

Vidya Nathania

Untuk mempertahankan keindahan rambut, setiap perempuan pasti memerlukan rangkaian perawatan rambut. Dari mulai sampo, conditioner, toner, dan satu lagi yang menjadi produk andalan banyak perempuan yaitu masker rambut. Tak hanya dapat dilakukan di salon saja, masker rambut kini bisa didapatkan di supermarket, toko online, toko perawatan rambut, dan berbagai tempat yang menyediakan masker rambut. 

Hal tersebut memudahkanmu dalam pemakaian masker rambut saat di rumah sehingga lebih praktis dan menghemat biaya. Untuk membantumu menemukan merk masker rambut terbaik, Popbela akan merekomendasikannya didalam artikel ini. Yuk keep scrolling Bela!

1. L'Occitane Intensive Repair Mask

loccitane.com

Sebagai masker rambut terbaik, produk yang satu ini sangat ampuh untuk mengatasi permasalahan rambut yang rusak. Dengan dilengkapi minyak biji bunga matahari dan black oat, perpaduan kandungannya dapat melembutkan tekstur rambut, menguatkan rambut, serta mengembalikan vitalitas rambut.

2. Kerastase Resistance Masque

kerastase-usa.com

Dikenal sebagai merek perawatan rambut favorit banyak orang, Kerastase pun memiliki masker rambut terbaik yang menjadi salah satu produk andalannya. Dengan kandungan bahan pilihan, masker rambut ini bekerja sangat maksimal dalam membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih cepat dibanding biasanya serta mengembalikan kekuatan rambut.

3. Kiehl's Olive Fruit Oil Deeply Repairative Hair Pak

hondoscenter.com

Kiehl's selalu peduli dengan kualitas bahan yang digunakan pada produknya termasuk masker rambut yang kerap disebut sebagai salah satu masker rambut terbaik. Selalu menggunakan bahan alami, Kiehl's pun memilih alpukat, lemon, serta olive oil sebagai kandungan bahan andalan pada produk ini yang mampu melembapkan serta menutrisi hingga ke akar rambut.

5. The Body SHop Shea Butter Richly Replenishing Hair Mask

thebodyshop.com

Menggunakan shea butter sebagai kandungan utama, produk dari The Body Shop ini patut disebut sebagai salah satu masker rambut terbaik. Kemampuan shea butter dalam memberikan kelembapan dan perlindungan pada rambut pun sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, teksturnya yang lembut pun sangat nyaman jika diaplikasikan pada rambut.

5. Pantene Deep Repair Masque

Siapa yang tak kenal dengan Pantene? Merek perawatan rambut perempuan yang memiliki harga terjangkau serta mudah didapatkan. Pantene pun memiliki masker rambut terbaik dengan kandungan argan oil yang mampu bekerja untuk mengembalikan tekstur rambut menjadi lebih halus dan sehat.

6. L'Oreal Elseve Total Repair Mask

loreal-paris.co.id

Buat kamu yang sedang bermasalah dengan rambut kusam dan patah, kamu dapat mencoba masker rambut terbaik yang satu ini. Dilengkapi dengan ceramide, masker ini tak hanya dapat mengembalikan tekstur rambut, tetapi juga mampu memberikan perlindungan pada keseluruhan rambut.

7. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Hair Mask

shopee.co.id

Nggak kalah bagus, merek perawatan rambut lokal pun juga memiliki masker rambut terbaik. Berbentuk tube yang dapat memudahkanmu dalam pemakaian dan juga praktis. Dengan kandungan bahan ginseng sebagai bahan utama pada produk ini sehingga ampuh dalam mengatasi kerontokan pada rambut dengan maksimal.

Jadi, buat kamu yang ingin melakukan perawatan rambut sendiri di rumah, kamu bisa memilih beberapa merk masker rambut terbaik yang sudah direkomendasikan oleh Popbela. Selamat mencoba Bela!

IDN Media Channels

Latest from Hair