Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rawat Keindahan Rambutmu dengan 7 Rekomendasi Vitamin Rambut Ini

Rambut indah bukan lagi impian

Shavira Annisa Putri

Rambut indah dan bersinar merupakan impian banyak perempuan. Salah satu cara untuk mendapatkannya, kamu harus melakukan berbagai macam perawatan di salon. Namun, bagi kamu yang memiliki kesibukan, tentu saja pergi ke salon merupakan momen yang sulit  didapatkan. 

Eits, tapi kamu nggak perlu khawatir lagi lho, Bela. Pasalnya, rambut indah seperti perawatan di salon bisa didapatkan dengan menggunakan vitamin rambut. Namun sebelumnya, pastikan kamu sudah memberi nutrisi yang dibutuhkan rambut lewat perawatan rambut sehari-hari. Salah satunya, keramas menggunakan shampo menutrisi dan gunakan kondisioner setelahnya. 

Selain kondisioner bilas, kamu juga bisa loh menggunakan kondisioner tanpa bilas, yaitu PANTENE Perfec+ ON. Karena hanya dengan 1 tetes, rambutmu bisa lebih lembut dan halus sehingga mudah diatur.

Kekuatan 20 vitamin di dalam kandungan PANTENE Perfec+ ON bisa bantu menjaga kesehatan rambutmu supaya berkilau sepanjang hari. Kemasannya yang mungil dan stylish membuat kondisioner ini praktis dan gampang dibawa. Yuk dapatkan rambut tetap lembut dan berkilau sepanjang hari dengan PANTENE Perfec+ ON!

Nah supaya kamu nggak bingung memilih, Popbela akan memberikan tujuh rekomendasi merk vitamin rambut lainnya yang wajib dicoba. Apa saja produknya? Langsung intip aja yuk! 

1. Natur Hair Vitamin

doc.internet

Merawat rambut berwarna memang tak mudah. Sehingga kamu membutuhkan perawatan yang mempu melindungi dan menutrisi rambut dari bahaya pewarna. Salah satu vitamin rambut yang bisa kamu coba adalah Natur Hair Vitamin. Mengandung minyak zaitun dan vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi rambut dan kulit kepala agar tetap sehat. Teksturnya tetap ringan, sehingga tidak membuat rambut terasa lengket. 

2. Ellips Hair Vitamin Smooth & Shiny

doc.internet

Ellips Hair Vitamin merupakan produk populer yang efektif menutrisi rambut kering. Di seri Smooth & Shiny, Ellips menggunakan kandungan tambahan seperti Pro Keratin Complex dan ekstrak lidah buaya. Keratin dalam produk ini berguna untuk memperbaiki rambut kusam, mudah kusut, kering, serta sulit diatur. Sedangkan, ekstrak lidah buaya akan membuat rambut terasa lebih lembap seharian. 

3. LUCIDO-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair

doc.internet

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray merupakan vitamin rambut yang praktis untuk digunakan. Memiliki kemasaran spray, sehingga cocok untuk kamu yang nggak mau ribet. Produk ini mengandung vitamin A, C, dan E yang dapat menyerap secara sempurna ke setiap helaian rambut untuk menghasilkan rambut yang halus dan berkilau. 

4. Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins

dove.com

Rambut kering merupakan salah satu permasalahan yang paling sering dialami perempuan Indonesia.

Untuk rambut rusak atau memerlukan perawatan lebih dan perlindungan sepanjang hari, kami menciptakan Dove Intensive Repair Daily Hair Vitamins. Diperkaya dengan ekstrak Botanikal, Vitamin E, dan Mineral Oil yang dimurnikan, formula yang tidak membuat berminyak ini menutrisi secara mendalam dan melindungi rambut yang rusak. Cukup gunakan 1 kapsul sehari untuk rambut yang  sehat terawat, dan terlindungi dari kerusakan dari luar. Dan keharumannya akan meninggalkan aroma seindah seperti yang terlihat.Untuk menggunakan, aplikasikan di rambut basah atau setengah basah setelah dicuci bersih. Buka tutup kapsul dengan cara dipotong atau ditekan, dan gosokan vitamin di telapak tangan anda. Oleskan vitamin dari tengah sampai ujung rambut, dan gunakan sisir atau ujung jari anda untuk merapihkan rambut. Tidak perlu lagi dibilas. 

5. Sunsilk Vitamin Hair Mist

doc.internet

Yuk, bebas lepek dan segar seharian menggunakan Sunsilk Vitamin Hair Mist! Tersedia dengan dua pilihan, yaitu Smooth yang memiliki wangi khas bunga camellia dan membuat rambut terasa lebih halus. Sedangkan varian Volume memiliki kandungan vitamin dari buah strawberry yang tidak lengket dan aroma yang menenangkan. Dengan pemakaian rutin, rambutmu akan tampak lebih ber-volume dan harum seharian.

6. Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Cashmere Smooth

doc.internet

Dengan formulasi yang disempurnakan, Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Cashmere Smooth   akan menjadikan rambut yang kusam dan rapuh kembali bercahaya dan sehat. Dengan kandungan royal jelly dan honey & soybean oil yang berfungsi untuk melembapkan rambut, aloe vera extract oil yang menenangkan dan menutrisi rambut, serta vitamin A, C, E yang menjadikan rambut terasa lebih lembut. Selain itu, aroma dari produk ini akan memberikan wangi parfum mewah pada rambutmu yang terinspirasi dari bunga matahari. 

7. Sugarbearhair Hair Vitamins

amazon.com

Nggak hanya perawatan dari luar, untuk mendapatkan rambut impian, kamu juga bisa merawatnya dari dalam. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi Superbearhair Hair Vitamins. Produk berbentuk beruang ini memiliki kandungan biotin, folic acid, serta vitamin D yang mempunyai banyak manfaat untuk kulit dan rambut. Sehingga, rambut akan ternutrisi, lebih kuat, tidak mudah rontok, dan lebih cepat tumbuh. Must try! 

So, itu dia tujuh rekomendasi merk vitamin rambut yang bagus dan bisa banget kamu coba. Jika rutin kamu aplikasikan, maka rambut akan terasa lebih indah, halus, dan berkilau seperti habis perawatan di salon! 

IDN Media Channels

Latest from Hair