Momen Met Gala 2024, Debut Stray Kids di Red Carpet Hingga Unjuk Rasa

Malam yang penuh bunga & aksi protes perang Israel Palestina

Momen Met Gala 2024, Debut Stray Kids di Red Carpet Hingga Unjuk Rasa

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pada Senin (6/5) jam 17.30 waktu setempat, New York's Metropolitan Museum of Art baru saja melangsungkan Met Gala 2024. Acara bergengsi yang digelar untuk menggalang dana untuk Costume Institute ini, selalu menampilkan beragam busana spektakuler yang bikin takjub.

Mengusung tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion", Met Gala tahun ini dipenuhi dengan busana bertajuk floral yang memesona. Mengundang sebanyak 400 tamu prestisius dari berbagai latar, Met Gala 2024 diramaikan oleh selebriti kelas dunia yang telah berkontribusi dalam insan perfilman dan televisi Hollywood, termasuk unjuk rasa!

Untuk kamu yang ketinggalan penayangan langsung Met Gala 2024 ini, POPBELA telah merangkum highlights seru sepanjang acara. Apa saja kira-kira?

1. Zendaya pamer dua busana berbeda di Red Carpet Met Gala 2024

Momen Met Gala 2024, Debut Stray Kids di Red Carpet Hingga Unjuk Rasa

Acara Met Gala selalu mendatangkan tamu impresif yang berasal dari jajaran selebritis dunia. Termasuk Zendaya yang berhasil mencuri perhatian lewat busananya yang mengagumkan. 

Tak hanya satu, Zendaya memamerkan dua jenis busana yang dikenakannya. Saat tampilan pertamanya, Zendaya berjalan menawan di atas red carpet dengan balutan gaun berwarna biru royal dan hijau zamrud, dan hiasan rambut yang terinspirasi dari pohon.

Sekitar dua jam setelah penampilan pertamanya, ia kembali berlenggang mengenakan gaun hitam karya John Galliano dan mahkota mawar karya Alexander McQueen. Looks stunning!

2. Stray Kids menjadi grup K-pop pertama yang hadiri Met Gala

Belantika musik Korea Selatan tampaknya tak hanya bersinar di Asia saja. Kini popularitasnya sudah menjalar secara global dan mendapat sorotan dari pagelaran bergengsi di Hollywood, salah satunya Met Gala.

Teranyar dalam sejarah, Stray Kids menjadi grup K-pop pertama yang menghadiri acara amal dan penggalangan dana tahunan itu. Kedelapan member Stray Kids, yaitu Bang-Chan, Lee Know, Lee Changbin, Hyun Jin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N terlihat berjalan di batas red carpet Met Gala 2024.

Selain meramaikan acara, para member Stray Kids juga mengikuti sesi wawancara dengan Emma Chamberlain, serta mendampingi desainer kondang Tommy Hilfiger langsung. Semuanya tampil kompak dengan mengenakan setelan jas dengan nuansa berbeda-beda antara merah, putih, dan biru.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here