Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Menikah di Tahun 2021 Mendatang!

Apakah kamu salah satunya?

Zahra Ramadhani

Bersyukur merupakan salah satu pelajaran yang dapat dipetik dari pahitnya tahun 2020. Kekecewaan, kegagalan, dan kehilangan yang kamu alami saat ini mungkin terasa begitu menyedihkan. Tapi, siapa sangka jika di tahun depan, harapan dan kebahagiaan yang begitu besar telah menantimu?

Meski beberapa zodiak masih harus menderita karena cinta dan hidup melajang, beberapa zodiak lainnya diprediksi akan menemukan kekasih sejatinya dan siap menikah di tahun 2021, lho. Simak selengkapnya, ya. Siapa tahu ada zodiak kamu di sini!

1. Taurus

https://www.pexels.com/@jonathanborba

Zodiak yang satu ini diramalkan akan sukses besar dalam semua usahanya di tahun 2021 mendatang. Hidupmu akan jauh lebih bahagia, Bela. Bahkan, bagi kamu yang belum menemukan jodoh, berkesempatan untuk mendapatkannya di bulan April nanti! Jadi, persiapkan dirimu dan mulailah menabung untuk persiapan pernikahan esok.

2. Gemini

https://www.pexels.com/@iriser

Orang baru dan pertemuan yang menyenangkan akan segera hadir untukmu di tahun 2021. Sehingga, besar kemungkinannya kamu akan meresmikan hubungan dan menikah di tahun yang sama pula, lho. Percayalah, takdir telah mempersiapkan pasangan yang dapat memahami kamu hanya dengan saling memandang!

3. Scorpio

https://www.pexels.com/@subodhbajpaiphotography

Bulan Juni di tahun mendatang merupakan saat yang tepat untukmu dan si dia melangkah ke jenjang yang lebih serius. Untuk itu, segera diskusikan bersama, pernikahan seperti apa yang kalian inginkan, ya. Pastikan selalu pilihan yang kamu dan si dia ambil sesuai dengan dana yang telah disiapkan.

Sedangkan kamu yang memulai tahun sebagai jomblo, bersiaplah untuk segera melapas status lajang! Tahun 2021 memiliki kejutan besar untukmu, Bela. Sebentar lagi, kamu akan bersatu dengan si dia yang tak pernah kamu sangka-sangka, lho.

4. Pisces

https://www.pexels.com/@hoang-kha-1582786

Tahun 2021 merupakan tahun yang begitu menenangkan untuk zodiak yang satu ini. Bagi kamu yang telah menikah, suasana menyenangkan dalam pernikahan akan lebih mudah untuk tercipta, lho. Bahkan, inilah masa paling romantis untukmu dengan si dia! Akan ada begitu banyak kejutan kecil dan sikap lembut untuk satu sama lain.

Sementara, bagi kamu yang belum menikah, hubunganmu diprediksi bakal langgeng, lho. Bahkan, besar kemungkinannya untuk berlanjut di pelaminan sebelum akhir tahun depan nanti. Wah, benar-benar spesial dan istimewa ya!

Zodiak yang diprediksi bakal berpisah di tahun 2021

Di sisi lain, ada pernikahan yang juga diramalkan menuju jurang perceraian. Pernikahan dari zodiak yang satu ini diramalkan akan mengalami keretakan.

Libra

Unsplash.com/Chandra Daru Nusastiawan

2021 akan menjadi tahun yang cukup menguras emosi untuk kamu. Perasaanmu akan tak stabil karena dibuat naik turun perihal cinta, Bela. Dan, di tahun depan kamu akan dihadapkan pada pilihan yang cukup sulit. Langkah besar yang kamu ambil akan menentukan keberlangsungan hubungan kamu dengan si dia, lho. Terlepas apa pun pilihanmu nanti, itu akan bermanfaat untuk dirimu sendiri di kemudian hari.

Itulah beberapa zodiak yang diramalkan bakal menikah pada tahun 2021. Percaya atau tidak, itu terserah kamu, Bela. Yang terpenting, tetap berdoa semoga kamu diberikan jodoh yang terbaik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac