Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Punya Asmara Terbaik di November 2022

Waktunya untuk mengambil tindakan

Puspita Ramadhani

Sepertinya, Oktober kemarin dipenuhi dengan kabar yang kurang menyenangkan, ya. Sampai-sampai, banyak yang menjulukinya sebagai Octrouble. Apakah kamu merasakan kesedihan di bulan Oktober juga, Bela? 

Pada dasarnya, kesedihan dan kesenangan selalu datang silih berganti. Mungkin, setelah apa yang kamu alami di bulan kemarin akan membuatmu merasakan bahagia di November 2022 ini. Rasa bahagia yang akan datang tentu saja beragam, salah satunya yaitu merasakan kembali jatuh cinta dan kisah asmara yang jauh lebih baik daripada sebelumnya. 

Tidak hanya bulan bagi para Scorpion, November 2022 ini juga diramal menjadi bulan dengan asmara terbaik bagi beberapa zodiak ini. Wah, seperti apa, ya? Keep scrolling!

1. Leo

pexels.com/gustavo-fring

Zodiak pertama yang diramal akan rasakan asmaranya membaik di bulan ini adalah Leo. Setelah bulan-bulan sebelumnya kamu hanya bertindak secara pasif, sekarang saatnya kamu menunjukkan inisiatif dan ide terbaikmu membuat kencan tak terlupakan. Dengan begitu, kamu juga akan mendapat feedback yang nggak kalah romantis dari si dia. 

Sedangkan bagi kamu yang masih sendiri, ramalan astrologi ini memprediksi bahwa kamu akan bertemu dengan sosok baru yang mampu mengisi kekosongan hati. Katanya, orang tersebut akan datang lewat temanmu, lho. Jadi, jangan langsung menolak kalau ada teman yang ingin mengenalkanmu dengan seseorang berkepribadian baik, ya!

2. Aquarius

pexels.com/bethany-ferr

Perjalanan ke jenjang yang lebih serius bagi Aquarius akan dimulai pada November 2022 ini. Untuk kamu yang telah berpasangan, bersiaplah karena akhir tahun ini pernikahan akan menjadi bahan obrolan hangat di antara kalian berdua. 

Kamu yang masih mencari cinta sejati juga tak perlu khawatir. Pasalnya, November ini juga menjadi bulan di mana kamu dipertemukan dengan sosok yang diyakini akan menjadi calon terbaikmu. Tak perlu terburu-buru, ikutilah arus air hubunganmu untuk mencari kecocokan satu sama lain. 

3. Sagitarius

pexels.com/vera-arsic

Keberanian akan memenuhi kisah cinta para Sagitarius. Kamu merasa lebih berani untuk menunjukkan rasa sayang yang selama ini masih kamu sembunyikan. Ini adalah waktu yang tepat untuk memberikan sedikit kejutan dan menghangatkan kembali hubunganmu setelah semuanya hampir terasa hambar. 

Keberanian untuk menyampaikan rasa sukamu kepada crush juga turut hadir. Semua rasa suka dalam diammu dan pertanyaanmu tentang perasaannya semua akan terjawab di bulan baik ini. 

4. Gemini

pexels.com/bethany-fer

Asmara baik di Oktober kemarin sepertinya masih berlanjut pada November ini. Yup, minim konflik dan perasaan yang makin bucin setiap harinya akan memenuhi hari-harimu hingga akhir bulan nanti. Namun, hal ini hanya terjadi jika kamu dan pasangan mampu menjaga komunikasi tetap berjalan baik seperti sebelumnya. 

November 2022 ini juga menjadi bulan move on bagi kamu yang masih terjebak pada kenangan masa lalu. Nggak harus bertemu dengan sosok baru, yang kamu butuhkan saat ini adalah sembuh dari luka yang telah lama dibiarkan. Itu juga menjadi kabar asmara baik untuk zodiak Gemini. 

5. Aries

pexels.com/ankit-patel

Hati-hati, Bela, karena bulan ini love language-mu akan diserang bertubi-tubi! Si dia selalu berhasil membuatmu jatuh semakin dalam setiap harinya, bahkan karena hal sederhana sekalipun. Nggak heran kalau kamu merasa sangat beruntung telah bertemu dengannya. 

Bagi yang masih single, this is your show time! Tunjukkan pesonamu untuk memikat seseorang yang berhasil menggetarkan hatimu. Mulailah dengan menjadi sahabat untuk mencari tahu lebih lanjut sebelum kamu melanjutkan ke jenjang berikutnya. 

6. Libra

pexels.com/gustavo-fring

Setelah berbulan-bulan mempertimbangkan banyak hal, kini saatnya kamu mulai mengambil tindakan nyata. Ungkapkanlah keinginanmu untuk bisa bersamanya. Jangan menunggu waktu lebih lama lagi untuk menyatakannya, karena sejak lama si dia juga telah memiliki rasa yang sama padamu. 

Menjadi pribadi yang semakin dewasa juga membuat asmaramu berjalan semakin baik dengan pasanganmu saat ini. Kalian nggak lagi meributkan hal-hal sepele yang hanya memicu keretakan hubungan. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac