Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Biasa, 5 Zodiak Ini Jatuh Cinta pada Orang yang Suka Tarik Ulur

Hubungannya seperti roller coaster

Puspita Ramadhani

Istilah red flag yang semakin marak diperbincangkan saat ini, pada dasarnya bertujuan untuk mendeteksi tanda-tanda yang harus diwaspadai dari seseorang. Ada banyak bentuk red flag yang bisa ditemui dalam hubungan. Salah satunya, sikap tarik ulur yang menandakan bahwa orang tersebut tak berniat serius pada pasangannya. 

Selain untuk mendeteksi sikapnya, tujuan munculnya label red flag ini adalah agar kamu menghindar dan memilih untuk tidak jatuh cinta pada orang tersebut. Kendati demikian, masih banyak yang memilih untuk mencintai seseorang yang suka tarik ulur, meski sudah mengetahuinya. Bahkan, ada beberapa zodiak yang menganggap hal tersebut layaknya sebuah tantangan. 

Jadi, zodiak apa saja yang memilih untuk jatuh cinta dengan orang yang suka tarik ulur, dan menganggapnya sebagai sebuah tantangan? Berikut ini jawabannya. 

1. Gemini

pexels.com/tan-danh

Sebagai seorang pecinta sejati, Gemini selalu merasa bersemangat saat ingin mendekati seseorang yang sulit untuk dimiliki, meski ia harus merasakan permainan tarik ulur. Namun, meski merasakan tarik ulur tersebut, seorang Gemini sejati justru akan melihat itu sebagai sebuah tantangan. Yup, tantangan untuk bisa sepenuhnya menaklukan hati orang tersebut. 

2. Scorpio

pexels.com/trinity-kubassek

Dilambangkan sebagai kalajengking yang berbisa, tak ada yang lebih ditakuti Scorpio selain dirinya sendiri. Mereka tidak pernah gentar untuk mendapatkan apa yang telah disukainya, sekalipun itu laki-laki red flag yang hobi tarik ulur perasaan perempuan. 

Bukannya tidak tahu bahwa ia dipermainkan oleh pasangannya, namun para Scorpio lebih memilih untuk bersikap tidak peduli dan melanjutkan kisah cintanya dengan cara mereka sendiri. 

3. Aquarius

Pexels/Cottonbro

Sikap dingin yang dimiliki Aquarius, rupanya cukup membuat mereka mampu bertahan di hubungan yang seharusnya dihindari. Para Aquarius hanya berfokus pada perasaannya pada sosok yang ia cintai, tak peduli balasan seperti apa yang mereka dapatkan. Terlebih lagi, sifat Aquarius yang mudah memaafkan, sering membuat pasangannya semakin bertindak semena-mena dengannya. 

4. Sagitarius

Pexels/Cody Portraits

Sebagai seseorang yang selalu menghindar untuk membangun komitmen dalam sebuah hubungan, Sagitarius sering mendapat cap sebagai sosok yang hanya ingin bermain-main dengan hubungannya. Maka dari itu, ia tak keberatan jika harus menjalin asmara dengan seseorang dengan sikap yang serupa dengan dirinya. 

Alih-alih menangis dan galau karena ditarik ulur, Sagitarius justru akan melakukan hal serupa saat ia sadar bahwa dirinya tengah dipermainkan. Berhati-hatilah dengan Sagitarius!

5. Aries

Milan Popovic/Unsplash

Aries adalah zodiak yang selalu siap dengan segala tantangan di dalam hubungan asmaranya. Saat harus menyukai dengan seseorang yang gemar menarik ulur perasaan, maka Aries akan menganggapnya sebagai sebuah kompetisi.

Selayaknya kompetisi, alih-alih menyerah, Aries justru akan menunjukkan bahwa dirinya cukup hebat dalam soal percintaan. Ia akan selalu menunjukkan sisi terbaiknya dan bersiap untuk bersaing dengan siapa pun demi mendapatkan hati orang yang ia sukai. 

IDN Media Channels

Latest from Zodiac