Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Berdasarkan Zodiak, Ini Hadiah yang Cocok Diberikan untuk Pasangan

Yuk, cari tahu di sini!

Sara Agustriana

Wah, sebentar lagi pergantian tahun. Buat kamu dan pasangan yang mampu bertahan di tahun 2020 yang berat ini, patut diapresiasi, lho. Salah satu bentuknya bisa melalui acara tukar kado jelang Tahun Baru. 

Yuk, siapkan dari sekarang hadiah yang cocok untuk si dia. Nggak usah bingung, Bela. Kamu bisa cek zodiaknya untuk menentukan hadiah apa yang pas sesuai karakter dia. Daftar hadiah ini juga cocok diberikan saat kalian merayakan ulang tahun dan hari jadi bersama pasangan juga, lho.

Sebagai panduan, intip di bawah ini informasi seputar jenis hadiah apa saja yang cocok untuk pasangan kamu berdasarkan zodiak-nya, seperti yang diulas dalam Elitedaily.

1. Capricorn

www.today.com

Seorang Capricorn adalah tipe yang tidak suka ribet. Apalagi di tengah pandemi ini, kehidupan manusia jadi terasa lebih merepotkan, bukan? Nah, kado yang cocok untuk seorang Capricorn adalah barang yang bisa membuat hidupnya lebih mudah. Kurangi stres si dia dengan hadiah pragmatis seperti UV Strerilizer Box Portable ini, yang bisa membersihkan barang-barang dari virus dan bakteri secara cepat dan mudah. 

2. Aquarius

www.freepik.com.

Dermawan itulah ciri khas dari seorang Aquarius. Tak jarang, kamu kesulitan memberikannya kado, karena dia yang sering menolak. Agar hadiah kamu mau diterima olehnya, kamu bisa berikan kado yang juga didedikasikan untuk membantu orang lain. Misalnya kamu membeli buku yang hasil penjualannya juga akan diberikan kepada anak-anak yang kurang mampu.

3. Pisces

www.pexels.com/Olya Kobruseva

Bingung kasih hadiah untuk Pisces? Ternyata nggak susah, kok. Hadiah yang cocok untuk seorang pemimpi dan pemelihara jiwa seperti Pisces adalah aromaterapi, matras yoga, atau buku tentang spiritualitas.

4. Aries

www.freepik.com

Energi yang dimiliki seorang Aries itu begitu besar. Beri dia hadiah yang bisa membantunya menyalurkan energinya kembali, seperti alat olahraga ringan yang disukainya. Apakah itu tali skipping, dumbbell, atau Resistance band. 

5. Taurus

www.westelm.com

Cowok Taurus terkenal keras. Namun, sekeras apa pun dirinya, dia juga memiliki sisi lembut yang tersembunyi. Hadiahkan cowok Taurus barang ini, bantal beludru warna-warni. Hadiah ini bisa memberikannya kenyamanan sekaligus kelembutan, yang dia butuhkan.

6. Gemini

www.freepik.com

Buku! Ya, hadiah buku sangat cocok dengan cowok Gemini. Pasalnya, cowok zodiak ini suka sekali belajar – tentang dunia maupun tentang dirinya sendiri. Buku psikologi bisa menjadi referensi hadiah yang tepat untuk seorang Gemini.

7. Cancer

www.pexels.com/Cottonbro

Tak hanya setia dengan pasangannya, cowok Cancer juga sangat setia dengan barang-barang pemberian dari orang-orang spesial. Dia bisa menyimpan barang tersebut hingga bertahun-tahun untuk mengingat pemberian dari orang tersebut. Lalu, apakah hadiah yang cocok untuk cowok Cancer? Foto perjalanan kisah cinta kalian bisa jadi jawabannya. Dia akan memajang kolase foto tersebut di kamarnya. Hadiah yang romantis bukan?

8. Leo

www.freepik.com/Jannoon028

Ingin selalu menjadi pusat perhatian, itu jelas banget deh karakteristik dari seorang Leo. Cowok Leo itu berkemauan keras dan sangat menyukai hal-hal yang berkualitas tinggi. Referensi hadiah yang bisa kamu berikan untuk cowok Leo adalah dompet kulit. Agar tak salah beli, kamu bisa ajak dia memilih sendiri modelnya, karena cowok Leo juga terkenal pemilih.

9. Virgo

www.unsplash.com/Lauren Sauder

Duh, Virgo ini terkenal banget perfeksionis, cermat, dan teliti, deh. Saking perfeksionis-nya, kamu tambah bingung, ya, mau kasih hadiah apa? Gimana, kalau notes aja. Buku catatan ini bisa menjadi barang yang membantu dia mencatat apa pun demi menunjang kesempurnaan dirinya. 

10. Libra

www.pexels.com/Fidel Hajj

Apa yang menjadi karakter seorang Libra? Keindahan! Mereka memiliki unsur udara sehingga selalu mencari kedamaian dan keharmonisan. Cowok Libra juga adalah tipe cowok yang sangat perhatian pada perawatan diri. Bagi kamu kekasih Libra, hadiahkan dia parfum dengan wangi yang tenang namun elegan. Dijamin si dia langsung tambah sayang sama kamu.

11. Scorpio

www.freepik.com/Master1305

Cowok Scorpio memiliki karakter yang terkesan misterius tetapi seksi. Hadiah bergaya fierce dengan warna hitam, yang identik dengan dirinya, bisa jadi pilihan yang tepat. Seperti baju atau jam tangan hitam, sangat cocok untuk cowok Scorpio.

12. Sagitarius

www.unsplash.com/Taylor Simpson

Meskipun Sagitarius seorang pemimpi, tetapi dia berpikir lebih realitas dibandingkan Pisces. Hadiah seperti catatan jurnal perjalanan seseorang bisa menjadi hadiah yang tepat untuknya. Ini dapat membantu dia menjaga mimpinya agar bisa menjadi kenyataaan.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hadiah yang cocok untuk pasangan berdasarkan zodiaknya. Sudah nggak bingung lagi, kan?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac