Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak yang Punya Trust Issue Soal Cinta

Susah percaya dan penuh curiga.

Roselinda

Kegagalan dalam menjalin hubungan cinta terkadang bisa membawa trauma tersendiri bagi seseorang. Trauma tersebut bisa berimbas pada keraguan atau kewaspadaan saat hendak menjalin hubungan dengan orang baru. Keraguan tersebut cenderung normal, tetapi terkadang bisa berkembang menjadi ketidakpercayaan atau trust issue.

Beberapa zodiak ternyata punya trust issue ketika hendak menjalin hubungan cinta. Hal tersebut disebabkan oleh kegagalan asmara di masa lampau. Zodiak-zodiak ini bisa dibilang memiliki masalah kepercayaan dengan orang-orang baru yang mencoba menawarkan hubungan cinta kepada mereka.

Nah, kira-kira zodiak apa saja yang punya trust issue atau masalah kepercayaan soal cinta? Yuk, cek di sini, siapa tahu ada zodiakmu yang masuk!

1. Taurus

unsplash.com/shahin khalaji

Meskipun sampul luar Para Taurus terlihat tenang dan santai, ternyata mereka punya sikap posesif dan pencemburu. Taurus juga menuntut untuk dijadikan prioritas utama bagi pasangannya. Apabila mereka tidak mendapatkan hal yang mereka inginkan dalam suatu hubungan, maka mereka bisa menjadi curiga kepada pasangannya.

2. Scorpio

unsplash.com/Amadej Tauses

Pada dasarnya, Scorpio memang tidak mudah percaya terhadap segala hal. Mereka akan bergerak melakukan penyelidikan terlebih dahulu untuk meyakinkan dirinya sendiri. Jangan heran jika ketika menjalin hubungan cinta Scorpio bisa menjadi orang yang sangat curigaan. Mereka nggak akan mudah percaya kepada kata-kata pasangannya dan menuntut pembuktian.

3. Leo

unsplash.com/Anthony Tran

Berbicara soal cinta, Leo adalah zodiak yang cukup ekspresif dalam mengungkapkan perasaannya. Namun, itu bukan berarti Leo bisa percaya 100% kepada pasangannya. Leo punya sifat curiga yang cukup besar. Emosi Leo juga sangat mudah tersulut jika merasa dibohongi oleh pasangannya.

Kombinasi antara sifat curigaan dan gampang emosi yang dimiliki Leo ini membuat pasangan mereka harus ekstra hati-hati ketika berinteraksi dengan Leo.

4. Cancer

unsplash.com/Brooke Cagle

Cancer termasuk zodiak yang sangat sensitif. Mereka paling tidak suka diabaikan. Trust issue mereka akan mulai muncul ketika pasangannya tidak membalas pesan atau tidak memberi kabar. Apa pun alasan yang dilontarkan oleh pasangannya, Cancer tetap curiga dan menganggap pasangannya tidak jujur.

Hubungan cinta dengan Cancer memang penuh drama. Trust issue yang dimiliki Cancer membuat mereka mudah menganggap pasangannya tidak serius.

5. Virgo

unsplash.com/engin akyurt

Sama seperti Scorpio, Virgo yang sudah tersakiti tidak akan mudah mempercayai orang baru yang datang melakukan pendekatan. Butuh waktu yang cukup lama bagi Virgo untuk memulihkan lukanya dan mengesampingkan trust issue yang mereka miliki.

Virgo yang dipenuhi trust issue akan menaruh curiga pada orang yang mendekatinya. Bahkan, mengingat Virgo adalah overthinker, maka mereka akan melakukan analisa sendiri pada pasangannya. Perilaku Virgo yang seperti ini justru bisa membuat hubungan cintanya jadi tidak berhasil.

6. Sagitarius

unsplash.com/Gokil

Kamu pasti nggak menyangka bahwa Sagitarius masuk dalam daftar zodiak yang punya trust issue dalam urusan cinta. Pasalnya, Sagitarius dikenal sebagai zodiak yang slow dan tidak terlalu bergantung pada cinta.

Akan tetapi pada kenyataannya Sagitarius memang punya trust issue yang cukup besar. Trust issue Sagitarius bisa membuat mereka berbuat nekat, seperti menguntit pasangannya dan memantau teman-teman dekat si pasangan untuk mencari tahu seputar kegiatan sehari-hari pasangannya.

Trust issue yang dimiliki Sagitarius disebabkan, karena mereka ingin memastikan kesetiaan pasangannya.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac