Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Paling Beruntung di Desember 2021

Bahagia mendapat berkah di akhir tahun.

Roselinda

Memasuki bulan terakhir di tahun 2021 ternyata ada sejumlah zodiak yang diprediksi bakal beruntung. Keberuntungan tersebut bisa dalam hal keuangan, asmara, atau bahkan kesehatan. Yang pasti, zodiak-zodiak yang diprediksi beruntung tersebut akan menjadi lebih bahagia menjelang akhir tahun.

Nggak perlu berlama-lama lagi, kamu pasti sudah penasaran banget dengan zodiak yang memperoleh keberkahan di Desember 2021 ini. Yuk, cari tahu selengkapnya di sini, mungkin saja zodiakmu termasuk salah satu yang beruntung, nih!

1. Leo

unsplash.com/Caroline Veronez

Beberapa bulan terakhir Leo mungkin merasa hidupnya kurang beruntung. Ada beberapa rencana Leo yang nggak berjalan sesuai harapan. Namun tenang saja, Leo masuk dalam jajaran zodiak yang diprediksi akan beruntung di Desember 2021.

Keberuntungan yang menghampiri Leo meliputi kondisi keuangan dan kehidupan asmaranya. Keuangan Leo akan menjadi stabil secara perlahan tapi pasti. Sementara Leo yang single akan bertemu dengan orang baru yang kemungkinan besar bakal menjadi kekasih. Untuk Leo yang sudah berpasangan, masalah demi masalah di antara kalian satu persatu mulai teratasi.

2. Aries

unsplash.com/Tim Mossholder

Bagai ketiban durian runtuh, Aries juga akan mendapat keberuntungan tak terduga sepanjang Desember ini. Rezeki yang diperoleh dari Aries bisa datang dari mana saja, misalnya menang undian dengan hadiah yang cukup besar.

Aries mungkin saja akan menjumpai sejumlah masalah. Namun karena Aries adalah pribadi yang sangat menghargai persahabatan, maka kalian akan memperoleh pertolongan dari para sahabat untuk mengatasi masalah tersebut.

3. Gemini

pexels.com/Anastasia Shuraeva

Cheers up, Gemini! Kamu akan mendapat upgrade yang luar biasa untuk perkembangan kariermu. Apa pun pekerjaan yang sedang kamu jalani, semuanya akan terasa mulus dan memberikan hasil yang memuaskan.

Kehidupan asmaramu tergolong lancar. Gemini yang single akan memulai pendekatan dengan target yang sudah lama diincar. Sementara Gemini yang sudah memiliki pasangan akan menjadi lebih bahagia, karena kalian sudah mulai meluangkan waktu untuk memperoleh quality time yang lebih sering.

4. Scorpio

pexels.com/Andrea Piacquadio

Sebenarnya Scorpio mengalami fase yang berat di bulan-bulan terakhir tahun 2021. Akan tetapi, mengingat Scorpio adalah sosok yang pantang menyerah, pandai melihat peluang, dan berani mengambil risiko, maka kalian juga akan mendapatkan keberuntungan di bulan ini.

Prinsip Scorpio adalah berani mencoba daripada menyesal kemudian. Jangan kaget jika menjelang akhir tahun 2021 ini segala yang dikerjakan Scorpio menuai kesuksesan. Keberuntungan yang kalian dapatkan bukan semata faktor luck, tetapi juga karena kerja keras kalian.

5. Aquarius

pexels.com/Julia Avamotive

Bukan Aquarius namanya jika tidak menjunjung tinggi profesionalitas. Zodiak yang satu ini memang dikenal selalu total dan profesional dalam melakukan pekerjaan. Nggak heran kalau pekerjaan mereka bisa mencapai kesuksesan dengan sangat mudah.

Desember 2021 adalah waktu di mana Aquarius akan memetik sebuah buah hasil kerjanya selama ini. Selain makmur dalam keuangan, kesehatan Aquarius juga sangat baik. Akhir tahun ini Aquarius akan merasa sangat fit dan bersemangat melakukan aktivitasnya.

Apakah zodiakmu termasuk salah satu yang beruntung di Desember 2021? Jika zodiakmu belum ada di daftar ini, jangan berkecil hati, ya! Keberuntungan tidak hanya berdasarkan pada zodiak saja, tetapi juga usaha dan kerja kerasmu.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac