Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak Ini Selalu Memberi Kesempatan Kedua, Nggak Gampang Kapok!

Antara terlalu positif atau memang terlalu bucin.

Raizza Monik Setiawanti

Ketika sebuah hubungan kandas, tidak ada orang yang mau terlalu lama berlarut-larut dalam kesedihan. Meski rasanya sulit untuk bisa bangkit dan move on dalam waktu yang singkat, hidup akan terus berjalan. Pelahan tapi pasti setiap orang akan bisa melewatinya karena yang dibutuhkan hanyalah waktu.

Namun, bagaimana jadinya saat kamu sudah berhasil move on, tiba-tiba mantan datang dan meminta kesempatan kedua denganmu? Apakah kamu akan memberikannya setelah semua usaha healing yang sudah kamu lakukan? Kalau situasi ini dihadapi oleh kelima zodiak ini, rasanya sulit bagi mereka untuk menolak. Sebab, mereka dikenal sebagai zodiak yang selalu memberi kesempatan kedua.

Penasaran siapa saja mereka ini? Yuk, simak!

1. Taurus

Unsplash.com/Jonathan Borba

Taurus itu selalu membutuhkan waktu untuk menjalin hubungan. Akan tetapi, ketika mereka berada dalam satu hubungan, mereka akan all out dengan mengeluarkan semua yang mereka mampu berikan. Ibaratnya, mereka akan menganggap hubungan itu sebagai investasi.

Kalau Taurus menganggap hubungan mereka hebat, maka tidak ada alasan bagi mereka untuk tidak mengulang hal tersebut untuk kedua kalinya. Jadi, tidak ada alasan yang bisa menghalangi Taurus memberi kesempatan kedua kepada mantannya.

2. Virgo

Luis Zambrano/Pexels

Sama dengan Taurus, Virgo juga tahu persis apa yang mereka inginkan dari suatu hubungan. Ketika hubungan itu berakhir, mereka mencoba dan belajar dari kesalahan mereka untuk menghindari masalah apa pun ke depannya. 

Mereka tidak mudah menyerah, itulah sebabnya Virgo tidak ragu untuk memberi pasangan mereka kesempatan kedua bahkan jika mereka merasakan beberapa tanda buruk.

Virgo juga memiliki kelemahan karena terlalu baik. Yup, mereka bisa menjadi terlalu positif. Ada terlalu banyak cinta di dalam hati mereka, sehingga tidak bisa lama-lama marah pada orang yang mereka cintai. Alhasil, kesempatan kedua pun bisa dengan mudah mereka berikan.

3. Libra

medium.com

Libra menganggap perpisahan sebagai kesempatan untuk melihat kembali hal-hal apa saja yang berhasil dan apa yang tidak. Jadi, ketika seorang mantan kembali, mereka hanya melihat niat terbaik mereka untuk mencoba dan membuat hubungan itu berhasil. 

Sama halnya dengan Virgo, Libra dipenuhi dengan pikiran positif. Bagi mereka, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk bisa memperbaiki kesalahannya. Jadi, tidak memberi seseorang kesempatan kedua itu tidak adil. Lagipula, tidak semua orang bisa terus melakukan sesuatu dengan benar.

4. Cancer

https://www.pexels.com/id-id/@athena

Cancer sangat emosional, jadi ketika mereka putus dengan seseorang, dunia mereka hancur berkeping-keping. Sulit bagi mereka untuk tidak mencintai seseorang setelah putus cinta, itulah sebabnya jika seorang mantan kembali kepada mereka, mereka selalu memberi kesempatan kedua.

Sang mantan mungkin bisa mematahkan hati Cancer menjadi dua, tapi mereka akan tetap ingin bersama sang mantan. Bahkan, dalam banyak kasus, sang mantan tidak perlu banyak meminta maaf atau berjanji untuk berubah. Hanya dengan berjalan kembali ke kehidupan Cancer, mereka akan menyambut sang mantan dengan tangan terbuka, karena mereka adalah pemaaf. Pada akhirnya, Cancer hanya ingin dicintai.

5. Pisces

https://www.pexels.com/id-id/@tr-n-long-3093985

Tanda zodiak ini akan memberikan sejuta peluang, satu demi satu. Tidak masalah berapa banyak pertengkaran yang sang mantan mulai dengan mereka atau berapa kali sang mantan 'lupa' untuk menjawab teks mereka. Pisces selalu terikat pada orang yang mereka cintai dan sulit bagi mereka untuk melepaskannya. 

Mereka tidak ingin kehilangan siapa pun yang berarti bagi mereka, jadi tidak pernah ragu untuk memberikan kesempatan kedua meski sudah disakiti berkali-kali. 

Pisces juga selalu mendambakan hubungan yang romantis, sehingga sering terjebak dengan imajinasi mereka sendiri. Pisces suka bernostalgia dan cenderung melihat masa lalu dengan cara yang positif. Mereka selalu menganggap hubungan masa lalu punya potensi yang baik, sehingga mereka termasuk dalam tipe zodiak yang selalu memberi kesempatan kedua.

Itulah daftar zodiak yang selalu memberi kesempatan kedua. Hmm, kalau kamu tipikal yang seperti apa, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac