Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Ini Paling Sering Terjebak Friendzone

Pasti rasanya berat, deh!

Raizza Monik Setiawanti

Tidak bisa dipungkiri memang semua hubungan itu pasti berawal dari yang namanya perkenalan, lalu lanjut ke tahap pertemanan. Namun, apa jadinya kalau di tengah-tengah pertemanan tersebut, ada percikan-percikan rasa yang di luar batas 'pertemanan'? Atau mungkin memang dari awal niatnya ingin memiliki hubungan spesial, tapi yang terjadi malah stuck dalam status berteman?

Kalau gitu sih namanya kamu terjebak dalam hubungan friendzone, Bela! Sama, nih, dengan deretan zodiak di bawah ini. Mereka gampang banget terperangkap dalam hubungan friendzone. Entah mungkin menjadi korban atau bahkan pelakunya. Siapa saja, ya, mereka?

1. Pisces

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Zodiak pertama yang paling sering terjebak dalam hubungan friendzone adalah Pisces. Hal ini diakibatkan oleh sifatnya yang cepat jatuh cinta dibandingkan tanda zodiak lainnya. 

Kemampuan intuitif mereka dalam menciptakan ikatan emosional yang cepat dan sifat mereka yang terlalu percaya adalah kombinasi sempurna bagi mereka untuk memiliki perasaan terhadap seseorang sebelum waktunya.

Ditambah lagi dengan imajinasi mereka yang tinggi, membuat hal-hal yang sebenarnya biasa saja, jadi terasa sangat spesial. Alhasil semakin membuatnya menjadi sasaran empuk hubungan friendzone.

2. Libra

Pexels.com/Mike Jones

Libra itu selalu ingin berteman dengan semua orang, dan memang seperti itulah kepribadiannya. Namun sayangnya, keramahan mereka juga dibarengi dengan kemampuannya dalam merayu.

Yup! Kemampuan merayu mereka itu nggak perlu diragukan lagi deh. Makanya, banyak gebetan Libra yang menganggap kalau mereka itu genit dan murahan. Jadi, akan lebih cocok jika dijadikan sebatas teman bukan kekasih. Lagi pula siapa, sih, yang mau punya pacar tapi dihantui rasa was-was karena pasangannya pandai merayu? Lebih aman friendzone bukan?

3. Cancer

Pexels.com/Liliana Drew

Kalau bicara soal asmara, Cancer itu dianggap sebagai sosok yang lemah karena emosinya. Mereka bisa dengan mudah terjebak pada perasaan 'nyaman' sehingga kerap keliru mengartikan perasaan orang lain, terutama orang yang mereka sukai.

Tidak jauh berbeda dengan Pisces, hati mereka itu mudah tersentuh dan gampang bawa perasaan atau baper. Diberi sedikit perlakuan istimewa oleh seseorang saja bahagianya bukan main. Padahal, bisa saja mungkin orang itu memang bersikap baik ke semuanya.

4. Virgo

Pexels.com/mentatdgt

Jika beberapa zodiak sebelumnya terjebak dalam hubungan friendzone sebagai 'korban', maka lain halnya dengan Virgo. Mereka justru menjadi pihak yang sering menjadikan gebetannya sebatas teman.

Hal ini disebabkan oleh karakter mereka yang sangat perfeksionis dalam berbagai hal, termasuk memilih pasangan. Kebanyakan standar orang-orang Virgo itu cukup tinggi, lho. Jadi ketika mereka tidak bisa menemukan apa yang mereka cari atau tidak sesuai dengan ekspektasinya, siap-siap saja berakhir dengan friendzone.

5. Aquarius

Pexels.com/Kampus Production

Kalau ditanya siapa zodiak paling rumit? Kamu bisa berikan Aquarius sebagai jawabannya. Mengapa? Karena memahami apa yang ada di kepala mereka itu tidaklah mudah. Kamu akan merasa seperti berjalan di sebuah labirin dengan banyak cabang.

Hal ini yang kemudian berimbas pada tawaran komitmen dalam hubungan. Yup! Hari ini mungkin mereka terlihat begitu antusias dengan calon pasangannya. Namun, beberapa waktu kemudian, sikapnya bisa berubah 360 derajat. Mereka bisa terlihat sangat tidak tertarik atau bahkan membencinya. Hmm, kalau sudah begini, tahu kan alasan mengapa mereka sering terjebak friendzone?

6. Scorpio

Pexels.com/Samson Katt

Scorpio itu memiliki banyak lapisan dalam dirinya. Mereka nggak akan membiarkan orang lain dengan mudah mengetahui apa yang mereka rasakan. Sayangnya, sikap tertutup inilah yang justru menyulitkan mereka.

Hubungan yang seharusnya bisa berjalan lancar, jadi tersendat karena mereka yang tidak mau mengakui perasaannya dan mengambil inisiatif untuk memulai. Lalu, pada akhirnya ending hubungannya hanya sebatas friendzone deh. Hayo Scorpio, apa nggak sakit kalau terus menerus bersikap seperti itu?

Itulah dia 6 zodiak yang paling sering terjebak friendzone. Gimana, kamu termasuk atau nggak nih?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac