Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Zodiak yang Auranya Terpancar Sempurna dan Karismatik

Selalu senang dan merasa nyaman berada di dekat mereka.

Raizza Monik Setiawanti

Setiap manusia itu pasti dianugerahi Tuhan untuk bisa memiliki karakter dalam dirinya masing-masing. Beberapa orang ada yang dikaruniai aura positif yang memancar dari dalam diri, baik itu memang sudah secara alamiah atau karena hal-hal positif yang dimiliki.

Ketika seseorang memiliki aura yang terpancar sempurna, itu bisa membuat orang lain merasa betah dan nyaman berada di sekitarnya. Seperti yang terjadi pada kelima zodiak di bawah ini.

Tanpa perlu banyak tingkah untuk mencari perhatian orang, mereka sudah memiliki daya pikatnya sendiri. Berdasarkan astrologi, inilah 5 zodiak yang memiliki aura terpancar sempurna. Siapa saja?

1. Aries

pexels.com/andrea-piacquadio

Aries selalu menyimpan semangat dan optimisme dalam dirinya. Mereka tidak akan pernah memulai sesuatu jika mereka tidak yakin. Inilah yang membuat aura positif mereka selalu terpancar dan mampu menginspirasi orang di sekitarnya yang melihat mereka. 

Jiwanya yang mandiri dan selalu haus akan pengetahuan membuat sosok Aries dikenal cukup aktif di berbagai kegiatan. Mereka juga hanya akan fokus melihat sisi positif dalam setiap hal.

2. Gemini

unsplash.com/Bruno Adam

Gemini ini punya karakter ramah dan senang bergaul dengan siapa pun. Mereka selalu senang mendapat pengalaman dari orang baru yang ditemuinya. Makanya, aura positif itu akan selalu terpancar ketika kita bertemu dengan orang-orang berzodiak Gemini.

Memiliki banyak insight dari apa pun yang mereka temui, membuat sosok Gemini cenderung cukup mendominasi. Namun, mereka juga open minded kok dan tak keberatan jika harus menjadi pendengar yang baik. Hal inilah yang kemudian semakin menambah nilai mereka untuk bisa memancarkan aura yang baik.

3. Leo

unsplash.com/Alex Mihai C

Tahu dong kalau Leo itu dikenal dengan pesona dan karismatiknya? Dua hal ini memang melekat dalam diri para Leo secara natural atau alamiah. Nggak heran kalau aura yang terpancar dari dalam diri mereka itu sangat kuat. 

Belum lagi jiwanya yang ambisius untuk menggapai sesuatu dan punya target besar dalam hidup, membuat Leo selalu terlihat jadi orang yang memancarkan energi positif. Pemikiran mereka juga terbuka dan selalu berusaha memahami orang lain. Inilah yang membuat Leo jadi salah satu zodiak yang memiliki aura terpancar alami dari dalam dirinya. 

4. Taurus

Pexels.com / Miguel Arcanjo Saddi

Taurus memang dikenal sebagai salah satu zodiak yang kalem dan tak banyak tingkah. Mereka juga selalu tahu bagaimana memperlakukan orang lain dengan sopan. Inilah mengapa selalu ada aura terpancar yang keluar dari diri seorang Taurus. 

Selain itu, mereka juga tergolong ulet untuk menggapai tujuannya. Ketika sudah fokus pada satu hal, maka sebisa mungkin Taurus akan berusaha untuk meraih hal tersebut meskipun mungkin dengan ritme yang mereka bisa. 

5. Sagitarius

Pexels.com/Retha Ferguson

Jika membicarakan soal aura yang terpancar, rasanya memang semua elemen api harus masuk dalam daftar, termasuk si pemanah, Sagitarius. Sama seperti kedua rekannya, Leo dan Aries, para Sagi juga memiliki aura positif karena pikirannya yang slelu optimis dan berusaha untuk mandiri.

Mereka sangat tidak suka dengan kekangan karena termasuk tipe orang yang cepat bosan. Selain itu, ketika dihadapkan dengan masalah, Sagitarius selalu tahu caranya berpikir positif dan bersikap santai. Bahkan, tak jarang mereka akan menghadapinya dengan humor.

Nah, jadi tahu dong kenapa Sagitarius selalu punya aura yang terpancar? Karena mereka selalu tahu cara menikmati hidup dengan cara mereka sendiri.

IDN Media Channels

Latest from Zodiac