Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

4 Zodiak yang Akan Mengalami Perubahan Terbesar di Tahun 2022

Kejutan dan perubahan akan menanti 4 zodiak ini!

Raizza Monik Setiawanti

Setiap tahun akan berganti, kita pasti akan dihadapkan dengan pikiran-pikiran seperti "Bagaimana, ya, tahun depan?", "Apakah akan lebih baik?", "Kayaknya harus ada perubahan, deh, di tahun depan". Pikiran di mana, kita berharap ada kejutan dan kondisi yang lebih baik dari kondisi yang kita hadapi selama satu tahun ke belakang.

Meski adanya perubahan itu tentu didukung oleh kemauan individu itu sendiri, ternyata perubahan itu juga bisa bergantung pada tanda zodiak yang menaungi seseorang. Dilansir dari laman Her Way, berikut ini ada 4 zodiak yang akan mengalami perubahan terbesar di tahun 2022.

Untuk kamu yang termasuk salah satu dari zodiak berikut, segera bersiap-siap, ya! Karena bisa saja perubahan besar ini terjadi pada sesuatu yang tidak kamu duga!

1. Taurus

Tina Gong/Bustle

Jika kamu termasuk dalam zodiak ini, kamu pasti dikenal sebagai sosok yang tidak tahan dengan perubahan. Kamu selalu senang berada di zona nyaman dan hal yang paling kamu nikmati dalam hidup adalah stabilitas dan keamanan.

Namun, terlepas dari itu, inilah saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal pada rutinitasmu di tahun berikutnya, Bela, karena kamu adalah zodiak yang akan mengalami beberapa perubahan terbesar di tahun 2022! Bagian terbaiknya, semua perubahan ini mengarah pada sesuatu yang lebih baik, lho.

Perbedaan utama pertama yang akan kamu temui di tahun 2022 adalah tentang kehidupan cinta dan romansa. Meskipun kamu menghindari untuk membiarkan orang baru masuk, seseorang akan masuk ke dalam hatimu, tanpa kamu sadari. Kabar baiknya lagi, mereka akan datang untuk tinggal.

Dalam hal keuangan dan karier Taurus 2022 adalah tahun di mana semua kerja keras dan upaya kamu dari tahun 2021 kemarin akan membuahkan hasil. Kamu akan membuat beberapa kemajuan luar biasa dan mendapatkan penghargaan yang layak kamu dapatkan.

Masing-masing dari perubahan ini juga akan membuat beberapa perbedaan penting pada kepribadianmu. Saat tahun 2021 berakhir, kamu akan melihat bahwa kamu telah tumbuh menjadi orang yang lebih percaya diri dan santai dan itulah perubahan yang kamu butuhkan.

2. Leo

Tina Gong/Bustle

Selanjutnya, zodiak lain yang akan menghadapi beberapa perubahan besar di tahun 2022 adalah Leo. Hampir semua perubahan ini akan terkait dengan kepribadian dan cara Leo memandang diri sendiri, karena ini adalah tahun di mana Leo akhirnya akan mencapai potensi penuh dan mencapai semua tujuan. Bahkan, tahun di mana semua impian terliar kamu akan menjadi kenyataan, berkat kepercayaan diri dan ketegasanmu.

Di awal tahun 2022, kamu mungkin berpikir bahwa kamu sedang menghadapi salah satu tahun terburuk dalam hidup, karena segala sesuatunya tidak selalu berjalan sesuai keinginan.

Namun, seiring tahun itu berjalan, kamu akan melihat bahwa kamu memainkan semua alur hidup dengan benar dan bahwa kamu selalu memiliki kemampuan untuk mengatasi semua rintangan. Periode terbaik untuk Leo akan terjadi antara Juni hingga Oktober. Ini adalah bulan-bulan di mana banyak peluang positif dalam cinta dan karier Leo akan muncul. Selamat!

3. Gemini

Tina Gong/Bustle

Gemini dikenal sebagai zodiak yang menikmati hampir semua jenis perubahan dan itulah yang akan terjadi pada 2022. Pasalnya, ini akan menjadi tahun yang penuh kejutan untukmu Gemini!

Jadi, kalau kamu termasuk dalam zodiak ini, kencangkan sabuk pengamanmu, karena kamu akan mengalami hal-hal luar biasa dan menarik di tahun 2022 dan itu pasti akan menjadi tahun keberuntunganmu!

Venus akan membawa perbedaan besar dalam kehidupan cinta Gemini. Perubahan ini akan terjadi dari Mei hingga Juni. Agustus dan September mungkin dapat membawa kamu beberapa kesulitan dalam hubungan, tetapi setelah Oktober, semuanya akan berjalan lancar dan persis seperti yang direncanakan.

Dalam hal karier, 2022 adalah tahun di mana Gemini akhirnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan kreativitas sepenuhnya. Kemungkinan besar kamu bahkan mengubah bidang profesimu dan mulai melakukan sesuatu yang lebih memuaskan dan menarik. Pastikan untuk tidak membiarkan siapa pun menjatuhkanmu, ya!

4. Virgo

Tina Gong/Bustle

Hai-hai Virgo, 2022 adalah tahun yang akan membawa perbedaan besar dalam hidupmu, lho! Terlebih lagi karena zodiakmu diatur oleh Merkurius, planet yang mewakili perubahan.

Di tahun 2022, Virgo akhirnya akan belajar untuk melepaskan dan melihat bahwa kehilangan kendali tidak harus terlalu buruk. Tahun di mana Virgo akan belajar untuk melepaskan semua pemikiran berlebihan dan rasa tidak aman yang tersembunyi jauh di dalam diri.

Seperti yang mungkin kamu perhatikan, perbedaan ini mulai terjadi dalam beberapa bulan terakhir tahun 2021 dan hanya akan berlanjut di tahun berikutnya. Bagi kamu orang-orang Virgo, 2022 akan menjadi tahun promosi karier dan perubahan tak terduga dalam kehidupan cinta!

Yang terpenting adalah memaksakan diri untuk keluar dari zona nyaman. Biarkan beberapa orang baru masuk dan ubah kebiasaanmu, maka percayalah semesta akan mengejutkan kamu dengan cara yang luar biasa!

IDN Media Channels

Latest from Zodiac