Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Zodiak Perempuan yang Paling Jago Menaklukan Laki-laki

Belajar dari mereka, yuk!

Raizza Monik Setiawanti

Kalau bicara ketertarikan laki-laki terhadap perempuan, tentu akan ada banyak faktor yang memengaruhinya. Bukan hanya paras yang cantik dan menarik, atau mungkin sosok yang pintar, tetapi bisa juga dari sifat dan pola pikir yang membentuk mereka. 

Bahkan, ada juga beberapa perempuan yang dapat menarik perhatian laki-laki tanpa usaha ekstra karena karakter alami dalam dirinya yang begitu kuat. Nah, perempuan-permpuan ini bisa kamu temui dalam diri beberapa zodiak berikut ini.

Mereka dikenal sebagai zodiak yang paling jago menaklukan laki-laki. Siapa saja, ya?

1. Aquarius

Pexels.com/Pavel Danilyuk

Di posisi pertama, ada perempuan Aquarius. Mereka itu memiliki karisma luar biasa yang bisa membuat hati laki-laki luluh dan bertekuk lutut padanya. Pendiriannya yang teguh dan sikapnya yang hangat menjadi alasan banyak laki-laki tertarik dan suka padanya. Apalagi, banyak dari mereka yang ternyata jago membuat kata-kata manis atau bahkan mengarah pada flirty.

Bisa dibilang karisma mereka ini terbilang cukup unik. Sebab, meski ramah dan pandai dalam rayuan, tak jarang perempuan Aquarius bisa sangat misterius dan inilah yang menjadi daya pikat tersendiri dan membuatnya jadi incaran para laki-laki.

2. Capricorn

freepik.com

Capricorn yang terlihat dingin dan cuek tapi masuk ke dalam golongan zodiak perempuan yang paling jago menaklukan laki-laki, kok bisa?

Yup, Capricorn memang jarang terlihat aktif dalam lingkungan sosialnya karena mereka lebih suka menyendiri. Tapi, jangan salah, sekalinya berinteraksi dengan lawan jenis, percayalah bahwa zodiak yang satu ini jago banget membuat pria tertarik, entah dari sikap maupun penampilannya. 

Setelah mereka berinteraksi dengan seseorang, barulah akan terlihat bawa mereka adalah sosok yang lembut dan penyayang. Capricorn tahu betul bagaimana membuat laki-laki merasa nyaman di dekatnya dengan membuat seseorang merasa dihargai saat berbicara. Kalau sudah gini laki-laki mana yang nggak takluk, sih?

3. Scorpio

freepik.com/marymarkevich

Sama halnya dengan Capricorn, sisi luar yang ditampilkan perempuan Scorpio sangatlah dingin dan tidak tersentuh. Akan tetapi, justru di sinilah letak daya pikat mereka. Sikapnya yang misterius dan cuek terhadap orang di sekitarnya, seolah menjadi magnet yang kuat bagi laki-laki yang suka pada tantangan.

Sikapnya yang tertutup kerap membuat lawan jenis penasaran dan ingin mengenalnya lebih dalam. Lalu, ketika Scorpio sudah membuka dirinya perlahan, sulit bagi laki-laki untuk melepaskan diri darinya.

Banyak dari mereka yang ternyata seorang yang romantis dan begitu penyayang. Mereka juga memiliki kecerdasan yang membuat laki-laki terpukau dan jatuh hati padanya.

4. Leo

Freepik.com

Ada beberapa alasan mengapa perempuan dengan zodiak Leo dikenal jago menaklukkan hati laki-laki. Mereka memiliki sifat yang lembut dan ramah, tetapi juga memiliki sisi lain yakni tegas dan berwibawa. Hal ini membuat Leo memiliki karakter seimbang bahkan bisa dibilang sebagai tipe perempuan dengan paket komplet yang bisa memberikan segala yang dibutuhkan oleh pasangannya. 

Pesonanya yang kuat dan percaya diri, akan sangat sulit untuk diabaikan dan membuat laki-laki jadi suka melihatnya. Mereka juga pandai menempatkan diri dalam berbagai situasi dan tahu bagaimana membuat seseorang merasa nyaman. 

Sebagai pasangan, Leo bisa bersikap penuh perhatian tapi juga bisa menjadi perempuan yang tangguh dan tahan banting. Jadi, nggak mengherankan kan kalau Leo bisa menaklukkan banyak hati laki-laki dan membuat mereka susah move on?

5. Pisces

Pexels.com/Anete Lusina

Pisces itu lembut dan memiliki sifat keibuan. Inilah alasan terbesar mengapa mereka sangat mudah dan jago menaklukan laki-laki. Mereka peka terhadap perasaan orang lain dan tulus pada siapa saja yang ditemuinya. Karakter seperti inilah yang banyak dicari oleh laki-laki dan tidak bisa ditemui oleh setiap perempuan.

Kelembutan hati yang dimiliki Pisces adalah salah satu hal yang paling dibutuhkan laki-laki dalam hubungan. Jadi, sangat wajar kalau zodiak yang satu ini jadi incaran laki-laki, bahkan tanpa mereka harus mengeluarkan usaha yang ekstra. Terlebih, Pisces juga memiliki paras yang cantik dan meneduhkan sehingga perhatian laki-laki bisa datang dengan sendirinya.

6. Sagitarius

pexels.com/@katerina-holmes

Sagitarius jago menaklukan laki-laki lewat karakternya yang asyik dan mudah bergaul dalam lingkungan pertemanannya. Mereka nggak perlu menjadi orang lain dan ini menjadi poin plus yang mungkin jarang ditemui dalam diri setiap perempuan.

Sagitarius sangat tahu bagaimana menikmati hidup dengan senang-senang, dan ini secara tidak langsung menarik laki-laki untuk datang padanya. Mereka mudah membuat seseorang merasa nyaman, ditambah dengan kepribadiannya yang penuh kejutan membuat para laki-laki semakin penasaran.

Itulah zodiak perempuan yang dikenal paling jago menaklukkan hati laki-laki. Ada zodiak kamu nggak di atas?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac