Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Dikira PHP, Inilah 6 Zodiak yang Paling Friendly

Jangan sampai salah sangka, ya.

Raizza Monik Setiawanti

Disadari atau tidak, kayaknya pesona orang ramah itu memang sulit untuk dipungkiri. Dalam keadaan apa pun, orang ramah selalu berhasil membuat orang lain nyaman dan terhipnotis aura positifnya, seperti halnya beberapa zodiak berikut ini.

Mereka terkenal sangat friendly dan sering membuat orang lain salah paham atas sikapnya. Bahkan, nggak jarang pasangannya harus merasakan cemburu melihat mereka bersikap terlalu baik. Penasaran siapa saja zodiak yang terkenal paling friendly

1. Aquarius

freepik.com/azerbaijan_stockers

Sebagian besar Aquarius itu dikenal dengan karakternya yang mandiri. Namun, mereka masih tetap membutuhkan orang lain, lho. Mereka adalah orang-orang yang sangat menghidari konflik, nggak heran kalau temannya ada di mana-mana.

Kelembutan hatinya membuat mereka selalu mengedepankan empati untuk membantu orang lain. Sayangnya, kebaikan mereka sering disalahartikan oleh pasangannya. Kekasih Aquarius bisa menganggap kalau perlakuan mereka ke dirinya tidak spesial, karena hal itu dilakukan ke semua orang.

2. Pisces

freepik.com/tirachardz

Berada dalam naungan water sign membuat sosok Pisces dikenal dengan orang yang lembut. Mereka bisa menjadi sangat ramah pada siapa pun, bahkan pada orang yang menyakitinya sekali pun.

Kalau kamu adalah orang yang mudah ‘baper’, baiknya, sih, jangan dekat-dekat dengan mereka, karena biasanya mereka tidak menyadari bahwa perilaku mereka bisa membuat orang salah sangka. Kelembutan sikap mereka bisa membuat orang mengira bahwa Pisces menaruh hati padanya. Padahal, ya, memang seperti itu sifatnya.

3. Gemini

Pexels.com/Jopwell

Kalau zodiak satu ini, sih, nggak perlu ditanya kenapa mereka terkenal friendly. Gemini adalah golongan orang-orang yang senang bergaul. Baginya, kehidupan akan selalu menarik jika bisa bertukar pikiran dan bersosialisasi dengan banyak orang.

Selain itu, kemampuan mereka dalam berkomunikasi dan kepribadiannya yang easy going membuat mereka seolah memiliki magnet yang menarik. Nggak heran, kalau banyak yang tertarik padanya dan menganggap kalau mereka ini pemberi harapan palsu alias PHP.  

Nah, kalau untuk menjadi kekasih Gemini, dibutuhkan mental yang kuat. Kamu harus bisa menerima keadaan kalau memang temannya itu sangat banyak.

4. Leo

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pada dasarnya, perhatian adalah hal yang paling disukai Leo. Untuk itu, mereka sangat senang dikelilingi oleh banyak orang. Kharisma alaminya selalu berhasil menghipnotis siapa pun. Ditambah dengan karakternya yang percaya diri, Leo selalu sukses membuat semua fokus tertuju padanya.

Selain itu, energi positif yang ada dalam dirinya membuat mereka sangat terbuka dan ramah. Kehadirannya itu selalu ditunggu dalam setiap acara.

Jadi, buat kamu yang sedang menjalin hubungan dengannya, jangan cepat cemburu ya. Pahami bahwa itu memang karakter alaminya dan tidak ada yang bisa mengubahnya.

5. Libra

Pexels.com/RODNAE Production

Libra itu soal keseimbangan. Bagi mereka, semua orang harus diperlakukan sama dan adil. Jadi, jangan kaget kalau melihat Libra sangat welcome pada siapa pun.

Karakternya ini, sering kali membuat orang yang mendekatinya salah perkiraan. Mereka bisa mengira bahwa Libra menyukainya, padahal ia hanya bersikap baik saja.

6. Sagitariurs

Pexels.com/Keira Burton

Sagitarius itu adalah penjelajah sejati. Mereka selalu senang mengeksplorasi banyak hal terutama terkait pertemanan. Pembawaannya yang hangat, terbuka, dan menyenangkan selalu membuat orang lain merasa nyaman bersamanya.

Sama halnya dengan Leo dan Libra, mereka selalu berhasil membawa aura positif pada sekelilingnya. Bahkan, kepada orang yang baru dikenal sekali pun.

Jadi, kalau kamu memiliki teman lawan jenis Sagitarius, jangan baper dulu, ya. Menaruh hati duluan padanya hanya akan berakhir pada sakit hati, karena pada dasarnya mereka itu tidak ingin merasa terikat.

Bagaimana, kamu pernah terjebak dengan sikap ramah mereka nggak, nih? Atau justru kamu yang bersikap terlalu friendly?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac